Sukses

Lifestyle

Ingin Dimaafkan Pacar, Pria Ini Rela Berlutut Selama Sebulan Lebih

Rasa bersalah memang bisa membuat seseorang rela melakukan apapun. Apalagi jika rasa bersalah itu menyangkut hubungan dengan sang kekasih hati. Seperti seorang pria dari provinsi Sichuan ini. Ia rela berlutut selama sebulan lebih karena ingin dimaafkan oleh pacarnya.

Berlutut demi sang pacar. | Foto: copyright chinasmack.com

Seperti yang dilansir oleh chinasmack.com, seorang pria muda dari provinsi Sichuan berlutut di depan sebuah salon rambut di Dongsan Road, kota Dongying, provinsi Shandong. Ia telah berlutut lama sekali dan menolak untuk bangkit meski banyak orang yang memintanya untuk bangun.

Sebulan lebih pria ini berlutut demi mendapatkan maaf dari pacarnya. | Foto: copyright chinasmack.com

Aksi berlutut itu dilakukan karena pria tersebut ingin dimaafkan oleh sang pacar yang bekerja di Dongying. Selama berhari-hari bahkan sudah lebih dari sebulan, ia tetap bertahan pada posisi berlututnya. Penduduk lokal setempat sudah banyak yang membujuknya untuk menghentikan aksi berlututnya tersebut. Rupanya banyak warga yang terenyuh melihat aksi pria itu.

Warga sekitar jadi tak tega melihat aksi pria ini. | Foto: copyright chinasmack.com

Setelah foto-foto aksi berlutut pria tersebut tersebar di dunia maya, banyak sekali netizen yang memberikan komentar. Ada yang negatif, ada juga yang positif. Beberapa diantaranya,

"Anak muda, jika kamu ingin pacarmu menghormatimu, maka kamu harus menghormati dirimu sendiri, dan bersikap layaknya pria sejati. Dengan keras kepala kamu berlutut seperti itu dan hal itu hanya akan mempermalukan dirimu sendiri, dan pacarmu akan merasa tidak enak sekaligus semakin tak tahan bersamamu. Bangunlah."

"Hanya orang yang tak punya uang yang melakukan hal seperti ini."

"Saya seorang wanita dan saya tak menghormati Anda (karena melakukan ini). Anda telah mencoreng muka semua pria."

"Hai pria, bangunlah, aku akan menikahimu."

"Jika kamu mau berlutut, berlututlah selama tiga menit, dan jika pacarmu tak memaafkanmu setelah tiga menit, jangan berlutut lagi, semuanya sudah selesai, pulanglah dan beristirahatlah."

Ladies, jika Anda adalah pacar pria ini, apa yang kira-kira akan Anda lakukan kepadanya? Memaafkannya kah atau justru malah semakin membencinya?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading