Sukses

Lifestyle

Anehnya, Pria Suka Melihat Hal Ini Pada Anda

Tanpa disadari, ada banyak hal yang menurut kita aneh namun di mata pasangan justru menarik. Beberapa hal yang menurut kita memalukan namun menjadi suatu yang menarik bagi pasangan.

Apa saja Ladies? Yuk kita simak artikel yang diulas dari hasil wawancara beberapa pria, dilansir dari allwomenstalk.com.

    Ketakutan

    Saat menonton film horor, kebanyakan yang berteriak adalah para wanita. Namun, beberapa pasangan justru menyukai momen saat Anda berteriak dan ketakutan. Kadang, hal ini juga dijadikan senjata untuk menakuti Anda agar tercipta suasana yang romantis.

    Stretch marks

    Berbeda dengan para wanita yang merasa minder dan tidak percaya diri dengan adanya stretch marks, kaum pria justru suka melihat stretch marks di kulit pasangannya. Bagi mereka, stretch marks bukanlah suatu hal yang memalukan. Apalagi jika adanya stretch marks ini sebab habis melahirkan.

    Berantakan

    Setiap wanita pasti ingin terlihat sempurna di mata pasangannya. Namun kadang, tanpa disadari beberapa hal tertentu membuat Anda terlihat berantakan. Seperti halnya angin yang membuat rambut dan pakaian jadi tidak rapi. Dan anehnya, pasangan tidak mempermasalahkan penampilan Anda dan justru menyukainya.

    Menggunakan makeup

    Dan yang terakhir, pasangan sangat suka melihat Anda saat mengaplikasikan makeup. Terutama ketika bibir sedang dimonyongkan saat menggunakan lipstik. Mereka akan melihat hal menyenangkan di kala Anda memiliki style tertentu dalam mengaplikasikan makeup.

Lalu, bagaimana dengan Anda sendiri Ladies? Hal aneh apa pada pasangan yang justru membuat Anda tertarik?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading