Sukses

Lifestyle

Buktikan Tak Takut Menjomblo, Sekelompok 'Pengantin' Wanita Turun ke Jalanan

"Kami pengantin jomblo. Kami tak takut jadi jomblo!" Itulah yang diteriakkan oleh 10 wanita yang turun ke jalan Chongqing minggu lalu. Tidak hanya teriakan yang unik dan pastinya menarik perhatian publik, kesepuluh wanita itu pun mengenakan gaun pengantin dan berdandan layaknya mempelai wanita yang sudah siap menikah. Wah, sebenarnya apa yang sedang mereka lakukan ya?

10 wanita kenakan gaun pengantin dan turun ke jalanan, padahal mereka semua jomblo. | Foto: copyright shanghaiist.com

Seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, acara tersebut dibuat dengan maksud untuk memperlihatkan tekanan yang dialami wanita ketika sudah diburu untuk mencari pasangan. Acara yang diselenggarakan sebelum Singles Day itu lantas menyita perhatian publik. Ya, bayangkan saja ada sepuluh wanita dengan gaun pengantin lengkap berjalan mengelilingi jalanan bersama-sama sambil meneriakkan yel-yel penuh semangat.
Cantik-cantik ya. | Foto: copyright shanghaiist.com
Sebelum acara tersebut diselenggarakan, sebuah situs perjodohan yang ada di Chongqing membuat survei tentang cinta dan pernikahan. Hasil survei tersebut menemukan bahwa 80 persen responden wanita jomblo mengaku tidak takut jadi wanita "sisa" atau jomblo. Mereka mengaku bahwa mereka tak keberatan jadi jomblo ketika mereka belum bisa menemukan sosok jodoh impian mereka.

Tak apa menjomblo, nanti akan ada saat yang tepat untuk bertemu dengan sang jodoh impian. | Foto: copyright shanghaiist.com

Setiap wanita pastinya punya pilihan dan keputusan sendiri kenapa masih juga menjomblo. Kita memang tak bisa menghakimi seseorang yang belum juga menemukan pasangan atau belum menikah. Bagi seorang wanita, keputusan untuk menikah atau mengakhiri masa jomblo bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Tak heran jika masih ada wanita yang memutuskan untuk sendiri terlebih dahulu hingga nantinya bisa menemukan sosok pangeran impian yang tepat.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading