Sukses

Lifestyle

Wow! Pria Ini Jemput Mempelai Wanitanya dengan Bus Sepanjang 18 Meter

Demi cinta, seorang pria di Qingdao, provinsi Shandong rela menjemput mempelai wanitanya dengan menggunakan bus sepanjang 18 meter. Pria yang bernama Lu Jia ini sehari-hari memang bekerja sebagai supir bus nomor 607. Sementara sang mempelai wanita Li Ning juga bekerja di perusahaan yang sama dengan menjadi supir bus bernomor 626.

Seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, keputusan Lu untuk menjemput sang mempelai wanita dengan bus sepanjang 18 meter ini adalah karena bus memiliki peran yang penting dalam hubungan dan kisah asmara mereka berdua. Jika kendaraan yang biasanya digunakan untuk menjemput mempelai wanita adalah kendaraan mewah seperti limosin, Lu lebih memilih untuk menggunakan bus sepanjang 18 meter ini. Lu sendiri pula lah yang menyetir bus yang digunakan untuk menjemput sang mempelai wanita.

Bus sepanjang 18 meter ini digunakan sebagai kendaraan untuk menjemput sang mempelai wanita. | Foto: copyright shanghaiist.com

Bus yang sangat panjang ini pun tak luput dari hiasan atau dekorasi yang cantik. Dihias dengan dominasi warna pink dan tak lupa banner pink yang dipasang di badan bus. Saat bus ini melintasi jalan raya, orang-orang di sekitar pasti terkesan.
Benar-benar unik ya. | Foto: copyright shanghaiist.com
Benar-benar unik ya. Meski mungkin agak repot menggunakan bus sepanjang 18 meter ini untuk menjemput mempelai wanita, tapi atas nama cinta, semua dilakukan tanpa ada beban. Dan yang pasti kesan yang ditimbulkan ketika menggunakan bus sebagai kendaraan untuk menjemput mempelai perempuan ini pasti akan selalu membekas dan tak terlupakan.

Kalau Anda sendiri, kira-kira jika sudah menjadi pengantin, Anda ingin dijemput dengan kendaraan apa oleh pasangan Anda? Dengan bus seperti ini juga kah?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading