Sukses

Lifestyle

Si Dia Paling Suka Anda Pakai Baju Warna Ini

Tanpa kita sadari, kadang pasangan memperhatikan apa yang kita pakai. Bahkan, tidak segan juga lho mereka mengatakan suka atau tidaknya kita memakai baju tertentu.

Seperti halnya dalam pemilihan warna baju, ternyata ada beberapa warna tertentu yang memang mereka sukai. Dan, berikut ini merupakan beberapa warna favorit mereka untuk baju yang Anda kenakan, dilansir dariĀ allwomenstalk.com.

    Hitam

    Pada dasarnya, mereka sendiri suka dengan warna yang netral, terutama warna hitam. Dan, mereka juga suka melihat Anda dengan dress warna hitam yang terlihat anggun dan elegan. Apalagi, saat acara tertentu di mana Anda menggunakan dress hitam sementara pasangan memakai jas hitam. Terlihat serasi kan?

    Putih

    Selain warna hitam, pasangan juga suka warna putih. Warna ini juga mendominasi warna pakaian mereka. Tentu, mereka juga suka melihat Anda dengan balutan pakaian putih yang membuat Anda terlihat bersih dan cerah.

    Merah

    Warna merah identik dengan warna yang seksi dan berani. Tahu sendiri kan, beberapa tipe pria memang suka dengan wanita seksi. Di samping itu, mereka sendiri juga suka lho dengan pakaian berwarna merah.

    Pink

    Dan yang terakhir, adalah warna pink. Warna pink terlihat soft dan feminin. Warna ini juga memberikan kesan yang segar terhadap Anda. Tidak heran, jika mereka lebih memilih warna pink untuk kado Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading