Sukses

Lifestyle

Apakah Pria Selalu Menggoda Cewek Lain Agar Pasangannya Cemburu?

Pria kadang susah ditebak apa maunya. Banyak yang bilang kalau pria sebenarnya makhluk yang sederhana banget, tapi para wanita yang sering membuat apa yang mereka lakukan jadi terlihat rumit.

Hal yang paling sering dilakukan pria adalah.. dengan sengaja menggoda wanita lain. Entah dalam kondisi si pria ini sudah jadi pacar Anda, atau saat masih dalam status PDKT. Kenapa sih pria-pria ini sengaja menggoda wanita lain di depan kita? Cari perhatian? Ingin membuat kita cemburu atau bagaimana? Dilansir dari gurl.com, inilah jawabannya.

Ingin Tahu Reaksi Anda

Pria adalah makhluk yang benci penolakan. Jadi jika posisi Anda dan dia adalah PDKT, maka kemungkinan besar dia melakukan godaan itu untuk melihat reaksi Anda. Jika Anda tampak kesal karena dia menggoda wanita lain, pria akan menganggap itu sebagai cemburu. Cemburu tandanya apa? Ya, cinta. Berarti kemungkinan besar, jika dia meminta Anda jadi pasangannya, Anda tidak akan menolak.

Tapi jika saat dia menggoda wanita lain dan reaksi Anda santai saja, si pria akan menganggap cinta Anda tidak terlalu kuat untuknya. Memang tak semua pria seperti ini, karena tiap pria punya karakter yang berbeda-beda. Namun mayoritas pria sebenarnya sama, mereka tak suka ditolak oleh wanita yang mereka cintai.

Memangnya Tidak Ada Cara Lain?

Sebagai wanita, Anda pasti bertanya-tanya, "Kan masih ada cara lain, tidak perlu membuat cemburu yang akhirnya bikin kesal," Iya sih.. kita pasti bertanya-tanya maunya si pria ini apa, kok malah menggoda cewek lain? Padahal selama ini sudah dekat, sudah sayang, tinggal menunggu dia bilang suka saja.

Tapi ya kembali lagi, pria adalah makhluk yang sederhana. Kadang cara sederhana untuk melihat reaksi cemburu Anda adalah cara paling mudah untuk tahu perasaan Anda padanya.

Jadi kalau dia sengaja menggoda wanita lain di depan Anda, atau memuji-muji perempuan lain, maka Anda boleh kok cemberut dan cemburu. Biasanya sih.. pria yang ada rasa dengan Anda akan bahagia jika targetnya kesal dan cemburu.

Pernah punya pengalaman yang sama? Boleh dong dibagi di kolom komentar.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading