Sukses

Lifestyle

Sebagai Perempuan, Anda Harus Memiliki Peran Penting Ini Untuk Pasangan

Menurut beberapa orang, mempertahankan hubungan lebih berat daripada saat berusaha untuk membangun sebuah hubungan. Seraya waktu berjalan, akan ada hal melintang yang sedang menguji seberapa kuat rasa cinta Anda dan pasangan.

Jika masalah tidak datang dari luar, bisa jadi dari dalam diri yang akan menimbulkan masalah nantinya. Seperti saat Anda tidak bisa berperan layaknya wanita yang dia harapkan. Nah Ladies, berikut ini peran penting yang harus Anda miliki untuk kelangsungan hubungan dengan pasangan, dilansir dari allwomenstalk.com.

    Sebagai perawat

    Saat pasangan sedang sakit, yang dia butuhkan adalah keberadaan Anda untuk selalu ada di samping. Apalagi, pasangan cenderung manja saat dia sedang sakit. Nah, saat itu juga Anda memilki peran untuk menjaga, merawat, menyuapi makanan, dan memberinya obat yang membuatnya merasa nyaman dan merasa mendapat perhatian lebih dari Anda.

    Sebagai penyemangat

    Ada kalanya pasangan sedang terjatuh. Dan, satu-satunya orang yang dia harapkan untuk membuatnya bangkit kembali adalah semangat dari orang-orang yang disayanginya, yakni Anda. Selain itu, semangat yang Anda berikan juga akan membuatnya semangat dalam menyambut hari. Seperti sekedar ucapan semangat melalui pesan di pagi hari.

    Sebagai penghibur

    Saat pasangan sedang bosan, jenuh, baik terhadap kerjaan atau masalah yang sedang dihadapinya, sudah menjadi kewajiban Anda untuk menghiburnya. Jika Anda tidak dapat bertindak untuk membuatnya tertawa, paling tidak, Anda mengajaknya keluar untuk mencari hiburan. Hal ini akan membuat dia benar-benar merasakan kehadiran Anda.

    Sebagai teman

    Hubungan dengan pasangan tidak selalu menjadikan Anda sebagai wanita yang dikasihinya. Dalam waktu tertentu, Anda juga harus bisa bersikap layaknya teman bagi dia. Teman di mana dia merasa nyaman dan tidak ada lagi batasan hubungan asmara. Dan, sebisa mungkin Anda juga harus bisa menjadi teman terbaiknya. Jangan kalah peran dengan teman-temannya ya Ladies.

Tiada hal lain yang lebih bisa membuatnya bahagia selain kehadiran dan semangat dari orang yang disayanginya. Makanya Ladies, betapa pentingnya Anda dalam hidup pasangan sehingga Anda harus bisa menjadi 4 peran di atas.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading