Sukses

Lifestyle

7 Hal Yang Ditakutkan Wanita Saat First Date

First date selalu warna-warni rasanya. Ada rasa senang, cemas, deg-degan sampai takut. Di kalangan wanita, inilah 7 hal yang ditakutkan saat first date. Mungkin Anda juga pernah mengalaminya, dilansir oleh geniusbeauty.com.

    Takut Salah Pakai Baju

    Yakin deh, pasti Anda bongkar-bongkar lemari untuk menemukan baju mana yang paling membuat Anda cantik. Bahkan sebanyak apapun baju yang ada di lemari, rasanya tak ada yang cocok dipakai. Pokoknya urusan baju sering membuat wanita panik.

    Takut Makeup Belepotan

    Satu hal yang cukup menakutkan adalah makeup. Bahaya banget kalau makeup jadi kelihatan menor, nanti malah dikira aneh-aneh. Tapi kalau tidak pakai makeup malah kelihatan kucel. Pokoknya makeup jadi 1.000 kali lebih menantang saat akan first date.

    Takut Tidak Tahu Harus Bicara Apa

    Jantung deg-degan sampai rasanya mau jatuh ke perut. Kalau sudah begini, biasanya ada masa 'blank' yang dialami wanita. Bingung mau bilang apa, bingung mau ngobrol apalagi. Terlebih lagi jika si pria pendiam. Serba salah jadinya.

    Takut Senyum Berlebih

    Tersenyum adalah tanda bahwa Anda adalah wanita yang ramah, tapi kalau kebanyakan senyum malah aneh, karena pasti akan dianggap lebay. Susah lho mengatur sudah berapa kali tersenyum, apakah senyum kelihatan tulus atau pura-pura, karena tidak semua tempat meletakkan cermin.

    Takut Dia Kecewa Bertemu Langsung

    Salah satu hal yang menakutkan lainnya adalah takut si pria kecewa setelah bertemu langsung. Pasti agak nyesek ketika si pria kelihatan kecewa saat bertemu langsung. Walaupun si pria bisa saja menutupi hal ini, tapi wanita paling sedih jika ada orang yang kecewa dengan dirinya.

    Takut Dia Mengecewakan

    Sebaliknya, wanita juga takut jika si pria ternyata mengecewakan. Di BBM kelihatan periang dan lucu, ternyata saat bertemu garing banget. Kalau di telepon sopan banget, ternyata saat bertemu malah kurang ajar. Hal-hal seperti ini juga menjadi hal yang ditakuti wanita.

    Takut Dia Tidak Menghubungi Lagi

    Oke, semua tampak baik-baik saja ketika bertemu tadi. Tapi kok setelah bertemu, dia jadi tidak menghubungi sama sekali? Biasanya dia rajin menanyakan kabar setiap hari, sekarang kok tidak? Bahkan saat dihubungi duluan, dia dingin sekali. Wah.. ini juga menjadi hal yang ditakuti wanita. Diabaikan setelah first date, rasanya seperti dilempar begitu saja tanpa kepastian.

Apakah Anda pernah mengalami rasa takut ketika first date? Boleh dong dibagi pengalamannya di kolom komentar!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading