Sukses

Lifestyle

Pria Itu Akhirnya Menikahi Kekasihnya Yang Mengidap Kanker

Salah satu tindakan luhur di dunia ini adalah ketika kita bisa menepati sebuah janji dan menjadi orang yang konsisten dengan kata-kata kita. Kalau kita bisa memenuhi janji yang kita buat sendiri, sejatinya kita bisa setiap pada orang lain. 

Hal inilah yang dilakukan Yu Haining, pria yang meninggalkan pekerjaan demi menikahi dan merawat kekasihnya. Mendengar Fan Huixiang, sang kekasih, terbaring sakit karena kanker dan memiliki waktu hanya beberapa pekan saja untuk hidup, pria ini segera pergi dari Shandong ke Henan. 

Ia meninggalkan pekerjaannya demi berada di sisi Fan, selama masa-masa sulitnya ini. Sakit itu pasti terasa, namun cinta dan kesetiaan Yu Haining membuat Fan merasa terharu dan bahagia. Apalagi akhirnya Yu menikahi Fan tanggal 5 November kemarin. 

Photo copyright Shanghaiist.com

Keduanya tampak bahagia dalam foto mereka dan memegang buku nikah. Senyum menungging dengan apik, seolah hari dan kebahagiaan itu tidak akan pernah berakhir. Cinta mengubah derita dan air mata menjadi rasa bahagia. 

Photo copyright Shanghaiist.com

Meski sudah berhasil memenuhi janjinya untuk menikahi Fan, Yu mengatakan bahwa ada hal yang masih ingin ia lakukan. Dilansir dari Shanghaiist, pria itu ingin melihat Fan mengenakan gaun pengantin. 

Photo copyright Shanghaiist.com

"Impianku adalah melihatnya memakai gaun pengantin untuk foto pernikahan. Kemudian aku akan memotretnya, meski aku tak bisa di sisinya," ujar Yu Haining. 

Pria 24 tahun ini telah menyentuh hati banyak orang karena kesetiaan dan jiwa besarnya menerima Fan dengan kondisinya. Pasangan ini telah membuat banyak netizen merasakan bahwa cinta sejati itu memang ada. 


(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading