Sukses

Lifestyle

4 Alasan Kenapa Traveling Bareng Pasangan Bisa Membuat Hubungan Makin Langgeng

Tidak susah kok untuk membuat sebuah hubungan tetap langgeng dan malah makin kuat. Salah satu caranya adalah dengan melakukan petualangan atau traveling bersama-sama. Menghabiskan waktu berdua menjelajah tempat-tempat baru dengan pasangan bisa menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Dan dilansir dari heartofavagabond.com, ada beberapa alasan kenapa pasangan yang bisa traveling bersama bisa menjadi pasangan yang langgeng.

"I have found out that there ain't no surer way to find out whether you like people or hate them than to travel with them." -Mark Twain


Terciptanya Momen-Momen Indah Bersama
Saat Anda melakukan perjalanan bersama pasangan Anda, Anda akan menciptakan momen-momen indah dan baru bersama. Menjalin hubungan itu sama dengan menciptakan pengalaman-pengalaman baru dan bertumbuh. Ketika traveling, Anda bisa mengetahui segala sesuatu dari pasangan Anda, bisa mendapatkan hal-hal menarik yang dimiliki bersama, dan pastinya akan jadi pengalaman yang tak akan terlupakan.

Melihat Sisi Lain Pasangan
Setiap orang pasti punya sesuatu atau hal yang biasanya tak ingin dibagi ke semua orang. Dan momen traveling bersama adalah momen yang tepat untuk melihat sisi lain pasangan Anda. Ketika sedang mengalami masalah di perjalanan atau berada dalam kondisi tak menyenangkan ketika di tempat wisata, pasti ada sisi lain yang muncul dari sisi lain seseorang. Hal-hal tak terduga yang terjadi saat mengunjungi sebuah tempat baru pun bisa membuat seseorang memperlihatkan watak aslinya.

Travel is more than seeing of sights; it is a change that goes on, deep, and permanent, in the ideas of living." -Miriam Beard


Menumbuhkan Rasa Cinta Kembali
Rutinitas atau kegiatan yang sama setiap harinya bisa merusak hubungan Anda. Rasa bosan pun kerap jadi alasan kenapa sebuah hubungan berjalan tanpa dihadiri rasa bahagia. Melakukan perjalanan atau petualangan bersama ini adalah sebuah alternatif untuk menumbuhkan rasa cinta kembali dan menghadirkan rasa bahagia yang baru. Mengunjungi tempat baru dan mendapatkan pengalaman baru akan memberikan keindahan yang baru dalam hubungan yang dijalin.

Bisa Memaknai Arti Kebahagiaan yang Lebih Dalam
Arti bahagia yang sesungguhnya bukan hanya terbatas pada rasa bahagia yang kita rasakan sendiri. Membuat orang lain bahagia dan bahagia bersamanya adalah makna kebahagiaan yang sejati. Saat Anda dan pasangan Anda berada dalam 'zona' bahagia yang sama ketika traveling, maka Anda akan merasa beruntung bisa memiliki seseorang yang begitu Anda kasihi dan sayangi seperti dirinya.

Kapan Anda terakhir kali traveling atau jalan-jalan berdua saja dengan pasangan? Saatnya untuk meluangkan waktu dan menjelajahi tempat-tempat indah bersama orang terkasih.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading