Sukses

Lifestyle

No More Saturday Night Blues

Pernahkah Anda merasa sedih saat malam minggu tiba karena tidak ada pacar untuk diajak kencan? Apalagi jika harus sendirian di rumah tanpa melakukan apa-apa. Padahal, malam minggu tanpa pacar tidak akan membuat Anda menyedihkan. Nah, karena itu jangan mulai mengasihani diri sendiri dan mulailah membuat rencana yang tepat untuk Anda.

Sepi vs Sendiri

Sudah saatnya Anda mengubah mindset Anda. Ada perbedaan di antara sendiri dan sepi. Kata sepi membuat Anda merasa menyedihkan dan tidak diinginkan. Karena itu, mulailah menanamkan pada diri Anda bahwa meskipun sedang sendiri, Anda tidak perlu merasa sepi. Dengan tidak takut sendirian, Anda akan merasa lebih tenang dan siap untuk merencanakan kegiatan yang menyenangkan.

Kencan Dengan Sahabat

Tidak ada pacar bukan berarti Anda tidak bisa kencan. Ajak saja sahabat Anda menikmati malam yang seru bersama. Buat reservasi di restoran atau kafe yang selama ini ingin Anda coba. Bertukar pikiran dan cerita dengan sahabat akan membuat Anda merasa lebih baik dan tidak merasa sepi lagi.

Menikmati Me Time di Rumah

Tidak perlu keluar rumah untuk bisa menikmati waktu malam minggu. Anda juga bisa rileks dan menikmati Me Time di rumah. Cobalah untuk benar-benar menikmati waktu sendiri Anda di rumah. Anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam menonton film seri atau drama favorit Anda, atau juga membaca buku-buku yang belum sempat Anda baca.

Cari Kejelasan

Kalau saat ini memang ada seseorang yang menjalin hubungan dengan Anda, coba tanyakan pada diri sendiri mengapa masih saja sendirian di malam minggu? Apa dia memang merasakan hal yang sama atau sebenarnya cinta Anda bertepuk sebelah tangan? Coba cari kejelasannya dengan bertanya pada diri Anda sendiri dan mengajaknya berbicara.

Online Dating, Here I Come!

Jika Anda masih sendiri memang karena sudah kehabisan ide untuk berkenalan dengan orang baru, saatnya Anda mencoba hal yang satu ini. Siapkan foto terbaru Anda yang tersenyum ramah, jadilah diri sendiri dan mulai mengobrol dengan orang yang Anda temui di online dating site seperti SETIPE.COM.

Nah, intinya, malam minggu bukanlah akhir dari dunia. Anda hanya perlu bersabar dan membuka diri dengan berbagai kemungkinan baru.

Naskah asli oleh: Marsha Habib

Ditulis ulang oleh editor KapanLagi.com

 

(vem/Marsh)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading