Sukses

Lifestyle

5 Tanda Pacar Sudah Tidak Mencintai Anda

Setelah pacaran dalam waktu beberapa lama, hubungan mungkin tak semanis dan tak semenggebu seperti saat baru jadian. Sebagian pasangan tetap menikmati masa lamanya pacaran dengan keyakinan masih ada cinta di antara mereka, walau mungkin tak sering bertemu seperti dulu. Sedangkan sebagian pasangan tak yakin apakah pacar mereka masih mencintai mereka.

Jika saat ini Anda sedang galau karena bertanya-tanya apakah dia masih mencintai atau tidak, lihatlah tanda-tanda di bawah ini.

    Tiba-Tiba Dia Jadi Sibuk Entah Apa

    Setiap orang dengan status apapun pasti punya kesibukan masing-masing. Namun entah kenapa akhir-akhir ini dia sibuk sekali sampai tak ada waktu untuk menanyakan kabar Anda. Entah dia sedang sibuk apa, setiap kali Anda tanya tak jelas, bahkan di kesal jika Anda menanyakan kesibukannya. Padahal dulu, dia selalu bersemangat menceritakan kehidupannya tanpa diminta.

    Melupakan Hal-Hal Penting

    Sesibuk apapun pria, dia pasti punya waktu untuk sekedar menanyakan kabar Anda atau menuliskan 'I miss you' sekali waktu. Dia juga masih ingat hari ulang tahun atau hari-hari penting lainnya. Namun dia mulai melupakan kemesraan ini, seolah tanpa menuliskan hal-hal itu, semuanya akan baik-baik saja.

    Pesan Anda Sering Tidak Dibalas

    Mungkin Anda masih bersabar dan sering menanyakan kabarnya, namun akhir-akhir ini sulit sekali menghubunginya, baik ditelepon, SMS atau melalui sosial medianya. Jika dia tidak dalam kondisi terpaksa (handphone hilang dan sebagainya) tetapi dia malas-malasan membalas pesan Anda, maka ada yang perlu dipertanyakan.

    Tidak Peduli Kondisi Anda

    Anda sehat atau sakit dia tidak peduli. Bahkan ketika Anda meminta diantar ke dokter, dia punya segudang alasan untuk membuat Anda pergi sendiri atau minta bantuan orang lain. Jika posisinya satu kota dengan Anda, tentunya menjadi hal yang aneh, karena ketidakpedulian ini sudah di tingkat mengkhawatirkan.

    Anda Seperti Tidak Punya Pacar

    Ada masa renggang di mana pola hubungan masuk ke masa jenuh. Untuk mengembalikannya mudah, saling bertemu lagi, mengevaluasi hubungan dan semuanya akan baik-baik saja. Namun jika Anda seperti tidak punya pacar, minta bertemu sangat susah, tidak ada perhatian dan seperti jomblo (bahkan lebih galau), maka Anda sebaiknya mulai serius untuk melanjutkan atau berhenti sampai di sini.

Apakah hubungan bisa dilanjutkan atau tidak? Semua tergantung pada Anda dan dia, karena hanya Anda yang tahu pola hubungan. Pesan kami, jangan memaksakan satu hal jika hanya Anda yang berjuang, karena hubungan antara Anda dan dia butuh kerjasama berdua, tidak bisa jika hanya Anda yang berjuang sendirian.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading