Sukses

Lifestyle

Ternyata Pria Juga Khawatir Dengan Penampilannya, Terutama Untuk 5 Hal Ini

Pria bukanlah sosok yang sepenuhnya cuek atau tak peduli penampilan. Hanya saja, sebelum bertemu orang yang benar-benar mempengaruhi hati mereka, penampilan adalah hal yang sangat personal. 

Pria tetap perhatian dengan penampilannya. Kerap kali seorang pria akan membutuhkan pendapat Anda atau bahkan bertanya pada diri sendiri, apakah dia terlihat baik di depan Anda? Contohnya pada beberapa poin berikut ini. 

    Rambut

    Pria masa kini lebih perhatian dengan rambutnya. Karena cutting rambut yang nampak bersih dan modern atau yang terlihat muda dan bergaya bisa mempengaruhi image mereka baik secara personal maupun di muka publik.

    Berat Badan

    Meski wanita lebih 'rempong' tentang berat badan, pria justru lebih berhasil dalam prakteknya. Bagi mereka berat badan juga bisa mengindikasikan kesehatan. Investasi semacam ini berguna bagi mereka hingga 5 dekade mendatang baik untuk dirinya, pasangannya atau keturunannya.

    Penampilan Luar

    Tak banyak pria yang bisa menutupi ketidaksempurnaan wajah mereka dengan menggunakan concealer seperti wanita. Mungkin inilah poin yang tak banyak bisa diubah oleh seorang pria. Oleh karena itu, mereka kerap tampil 'apa adanya dengan perawatan sebaik-baiknya'.

    Rambut di Wajah

    Jambang, jenggot, kumis dan berbagai facial hair di wajah pria memang hal yang sangat maskulin. Tapi, kadang mereka khawatir apakah hal itu akan membuat mereka kelihatan lebih tua atau kurang rapi. Namun sebagian besar memilih cuek dan memelihara jambang 3 hari yang mereka miliki.

    Tinggi Badan

    Punya tinggi badan yang tidak setinggi teman-temannya bisa menjadi problem bagi pria. Namun sebenarnya, banyak juga yang tidak pede kalau ketinggian. Biasanya pria akan mengimbanginya dengan skill atau passion yang mereka miliki. Itulah yang membuat mereka dikagumi.

Pusingnya pria akan penampilan memang lebih ringkas. Namun kebanyakan pria jaman sekarang sudah tahu bagaimana caranya berpenampilan dengan gaya kekinian maupun sesuai kepribadian mereka. Kadang demi diri sendiri, kadang demi wanita yang dicintai. Tapi kalau sudah cinta, percayalah bahwa bau keringat mereka saja akan jadi aroma yang Anda suka. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading