Sukses

Parenting

Panjat Tebing demi Foto Pre-Wedding, Hiii... Ngeri Nggak Sih?

Makin kreatif dan unik saja pasangan zaman sekarang dalam memilih tema atau konsep untuk foto pre-wedding mereka. Bahkan ada yang tak segan-segan menantang maut seperti yang dilakukan oleh pasangan dari Provinsi Zhejiang ini. Mereka berdua memanjat tebing, lengkap dengan pakaian pengantin, untuk mendapatkan angle foto yang ekstrem.

Dilansir dari shanghaiist.com, calon mempelai pria adalah seorang pemanjat tebing. Untuk sesi foto pre-wedding, ia pun mengajak calon mempelai wanita untuk memanjat tebing dengan ketinggian 20 meter di atas permukaan laut.

Wah, apa nggak ngeri ya berada di atas tebing seperti itu? | Foto: copyright shanghaiist.com

Konsepnya mungkin terlihat sederhana: memanjat tebing. Tapi jika dilengkapi dengan kostum pengantin serta buket bunga cantik di tangan calon mempelai wanita, ternyata hasilnya benar-benar mengagumkan. Memang sih butuh tenaga yang tidak sedikit untuk memanjat tebing setinggi itu demi foto pre-wedding. Namun kalau hasilnya bagus, rasanya memang setimpal.

Tertarik membuat konsep foto pre-wedding seperti ini juga? | Foto: copyright shanghaiist.com

Nggak kebayang bagaimana sang calon mempelai wanita tersebut memanjat dinding setinggi itu dengan gaun pengantin yang panjang. Beruntung sang mempelai pria sudah terlihat sangat lihai dan ahli dalam aksi memanjat tebing itu. Dalam hasil pemotretan, terlihat sekali bahwa konsep yang diusung ini punya makna yang sangat dalam. Mengenai keteguhan dan perjuangan untuk mengarungi suka duka hidup bersama-sama.

Ladies, Anda tertarik untuk membuat konsep foto pre-wedding ekstrem seperti ini? Atau malah punya ide yang lebih unik, ekstrem, dan berbeda dari lainnya untuk foto pre-wedding Anda?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading