Sukses

Lifestyle

Sedih Diputus Pacar, Gadis Ini Nekat Menginap di KFC Selama Seminggu

Putus cinta adalah pengalaman yang bisa terjadi pada semua orang. Rasanya memang tidak enak, campur aduk antara sedih, kecewa, ada yang senang atau lega. Yang pasti, orang yang baru putus cinta butuh waktu untuk sendiri dan melupakan semua hal tentang mantan pacar. Gadis ini punya cara untuk untuk segera move on setelah diputus, yaitu dengan tinggal di gerai KFC selama seminggu.

Aku Tidak Mau Kembali ke Apartemen Karena Jadi Ingat Dia

Nama gadis ini adalah Tan Shen (26 tahun), dengan jujur dia mengatakan sedang dalam masa tertekan dan sedih karena dia baru saja diputus oleh pacarnya. Sebagai pelampiasan, Tan Shen pergi ke sebuah gerai makanan cepat saji KFC di dekat stasiun kereta api Chengdu, China. Yang unik, Tan Shen sudah tinggal di gerai KFC selama seminggu, dilansir oleh Metro.co.uk.

"Saya tidak merencanakan untuk tinggal di sana (KFC) dalam waktu yang lama. Waktu itu saya hanya ingin makan beberapa sayap ayam. Tapi setelah sampai di sana dan mulai makan, ternyata saya butuh waktu untuk sendirian dan berpikir," ujar Tan Shen. "Saya tidak ingin kembali ke apartemen karena di sana ada banyak kenangan tentang dia. Jadi saya tinggal sementara di KFC," lanjutnya.

Foto: copyright metro.co.uk

Awalnya staf KFC tidak sadar kalau Tan Shen sudah sangat lama berada di sana. Setelah hari ketika, mereka baru sadar bahwa gadis itu tidak pernah meninggalkan gerai. Dia bahkan sering memesan berkotak-kotak sayap ayam goreng dan kentang goreng ukuran besar. Karena tidak berbuah keributan dan dia selalu membayar apa yang dimakan, staf KFC membiarkannya.

Walau begitu, beberapa media lokal mendengar kabar ini dan datang menemui Tan Shen. Kabar barunya, gadis itu sudah meninggalkan kota untuk pulang kepada orang tuanya.

"Kami kita, kami merindukan kehadirannya. Dia membuat kami bekerja lebih giat karena tindakannya sangat menarik," ujar Jiang Li Lung, seorang pegawai KFC.

Banyak makan enak memang menjadi salah satu pelampiasan wanita setelah putus cinta. Semoga saya Tan Shen cepat move on setelah menikmati tinggal di gerai KFC selama seminggu.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading