Sukses

Lifestyle

4 Kebiasaan Rahasia Pernikahan Bahagia

Saat melihat kakek dan nenek yang tetap mesra meski usianya tak lagi muda tentu menghangatkan hati. Anda tentu ingin menjadi seperti mereka dan dapat merasakan kemesraan hingga penghujung kehidupan dengan suami tercinta.

Pasangan yang bahagia memiliki kebiasaan-kebiasaan khusus yang membuat mereka tetap bisa menunjukkan cinta mereka masing-masing. Berikut resep rahasianya untuk Anda agar dapat langgeng seperti mereka, seperti dilansir Lifehack.org.

    Tetap melakukan hal-hal menyenangkan bersama

    Anda pasti memiliki kesukaan yang sama dengannya. Entah itu traveling, membaca buku, menonton film, atau karaoke bersama usahakan untuk tetap melakukannya sesering yang Anda bisa. Anda dan suami juga perlu mencari kegiatan-kegiatan baru yang menarik untuk dilakukan bersama.

    Pergi tidur bersama setiap hari

    Waktu tidur bersama adalah quality time yang bisa Anda dapatkan tiap hari bersama suami. Pastikan Anda mendapatkannya tiap hari untuk berbagi hal menyenangkan dan bermesraan sebelum tidur. Hindari pergi tidur lebih dulu atau lebih akhir dan juga pergi tidur dalam keadaan marah.

    Ucapkan terima kasih dan hindari kata maaf

    Berfokuslah pada kelebihan dan hal positif pada pasangan dan segera lupakan kesalahan atau kekurangannya. Berterima kasih juga sangat penting diucapkan. Anda dapat memberi hadiah sebagai rasa terima kasih Anda pada cintanya.

    Mempertahankan selera humor

    Anda tidak akan pernah tau apa yang akan Anda hadapi dalam kehidupan. Agar tetap bahagia bersamanya, cobalah untuk mempertahankan selera humor Anda meskipun sedang dalam masa sulit. Tertawa bersama dapat meringankan beban yang ada dalam pikiran dan hati Anda.

Anda memiliki kebiasaan unik menyenangkan juga bersama suami? Bagikan kisah Anda di kolom komentar, Ladies!

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading