Sukses

Parenting

Pria Rusia Pamer Rumah Mewah Supaya Ada Wanita Yang Suka Padanya

Untuk semua wanita yang belum menikah, yang ingin menghabiskan sisa usianya bersama saya, kemarilah dan nikmati semua keindahan yang ada di dalam rumah saya.

Demikianlah keseriusan hati Vilhelm Ulfar Vilhelmsson Romanov untuk menemukan wanita yang tepat sebagai pendamping hidupnya. Pria ini tidak seperti pria kebanyakan yang datang ke acara tertentu untuk menemukan wanita yang klop dengannya, dia juga tidak mendaftarkan diri di situs perjodohan online. Cara yang dia lakukan cukup ekstrim, yaitu memotret dirinya di dalam rumah yang sangat mewah dan dipamerkan secara online. Pria ini berharap ada wanita yang tertarik dengan dirinya dan kekayaan yang dipamerkan.

Foto: copyright stomp.com.sg

Dilansir oleh stomp.com.sg, Vilhelm memang sengaja memamerkan betapa mewah rumah miliknya dengan harapan menemukan cinta dari seorang wanita. Jelas saja hal ini akan membuat banyak wanita menjadi pelamar yang potensial (di luar sana kabarnya banyak wanita yang tertarik dengan harta). "My darling, datanglah kepada saya, kita akan bermesraan di dalam rumah ini, karena saya tidak suka hangout di cafe," janji Vilhelm.

Foto: copyright stomp.com.sg

Berbagai sudut rumah tampak benar-benar menggoda. Vilhelm santai berpose dalam baju formal hingga piyama saat memamerkan rumahnya. Ada kamar yang semua barangnya dilapisi emas (bahkan ranjangnya juga), lukisan-lukisan mewah di dalam toilet, furniture kayu yang mahal, dan semua sudut rumah Vilhelm akan membuat banyak orang mengira-ngira berapa banyak uang yang dimilikinya.

Foto: copyright stomp.com.sg

"Anda sangat bodoh jika menolak tawaran saya. Saya memiliki lukisan di setiap sudut, bahkan museum iri dengan koleksi saya," demikian rasa bangga Vilhelm pada rumahnya yang luar biasa mewah. Pria ini sengaja membuat rumah mewah karena dia adalah pria rumahan yang tidak suka hangout atau kegiatan outdoor.

Apakah akan ada wanita yang tertarik dengan tawaran Vilhelm? Belum ada kabarnya. Tapi sebelum mendengar kabar itu, silakan Anda berkeliling melihat-lihat rumah super duper mewah milik Vilhelm dalam album foto di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading