Sukses

Lifestyle

Pose Layaknya Pengantin, Glenn-Chelsea Ngebet Nikah?

Pasangan yang satu ini baru saja melakukan lamaran yang super romantis di atas sebuah kapal pesiar. Tinggal menunggu waktu saja untuk melangsungkan pernikahan. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (16/10), pasangan ini termasuk salah satu pasangan yang awet dan telah menemukan kenyamanan satu sama lain.

Sepertinya keduanya sudah tidak sabar untuk segera melaksanakan pernikahan Ladies. Dalam postingan instagram, pasangan ini berpose layaknya sepasang suami istri yang baru menikah di hall besar Hotel Mulia, Senayan.
Foto: copyright instagram/@chelseaoliviaa
Dalam foto tersebut Chelsea membawa bucket bunga yang cantik di tangan kirinya. Keduanya juga bergandengan tangan dengan sangat mesra. Glenn mengenakan jas yang rapi dan Chelsea mengenakan gaun putih sederhana.

Caption foto tersebut bertuliskan 'Bukan GR!!' alis bukan gladi bersih. Foto tersebut rupanya diambil saat keduanya sedang menghadiri pesta pernikahan kerabat mereka. Chelsea dan Glenn pun memanfaatkan momen tersebut untuk berpose layaknya pengantin. Kalau menurut Ladies keduanya sudah pantas segera menikah nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading