Sukses

Lifestyle

9 Tahun Memendam Cinta, Akhirnya Pasangan Ini Dipertemukan

Tidak sedikit orang yang memendam cinta sejak masih sekolah. Sampai sekarang mungkin mereka masih berkutat dengan perasaan itu. Seperti Tia dan Justin. 

Keduanya saling mengenal sejak masih sekolah dasar. Namun ada berbagai halangan yang menyebabkan Tia dan Justin tak bisa bersama. Beberapa tahun setelah Tia dan Justin berpisah, ibu Justin meninggal. Hal ini menjadi pukulan berat baginya. 

Tak berapa lama, ibu Tia sakit. Kedua muda mudi ini hanya bisa menjalin kontak via jejaring social atau messenger. Apalagi Justin akhirnya harus pergi ke Itali. Kedua insan yang saling menyimpan perasaan ini pun terpisah makin jauh. 

Video copyright Youtube/The Buried Life

Pada halaman Facebook The Buried Life, Tia mengutarakan keinginannya saat ada program yang menanyakan, apa yang ingin kau lakukan sebelum mati? Dalam kesempatan itu, Tia menceritakan kisahnya dengan Justin dan ia ingin sekali bertemu dengannya. 

Tia pun mendapatkan tiket ke Italia. Ia dibawa ke sebuah situs legendaris yang konon disebut sebagai balkon Romeo dan Juliet. Tia tidak tahu bahwa sebuah kejutan sudah menantinya... dari seorang Justin. 

Penantian dua hati yang saling bertaut akhirnya berlabuh di balkon cinta itu. Saking terkejutnya, Tia tak sanggup menahan air mata yang menunjukkan betapa ia sangat terharu dengan kejutan itu. 

Well, kita tak tahu diberi umur berapa lama. Agar tak menyesal, jangan lupa untuk menyatakan perasaan pada orang yang Anda sukai. Apapun hasilnya, setidaknya Anda sudah jujur padanya dan diri Anda sendiri. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading