Sukses

Lifestyle

Aktivitas Yang Bisa Dilakukan Saat Menunggu Balasan Darinya

Saat tengah dimabuk cinta, sehari tanpanya serasa sebulan. Beberapa menit tanpa pesan darinya di ponsel Anda sudah membuat Anda sebal sendiri. Segala macam bayangan mulai bermunculan. Kecemasan, bingung, dan juga gangguan pencernaan dapat dengan mudah Anda alami.

Untuk menghindari hal-hal buruk bermunculan di pikiran Anda. Ada beberapa aktivitas yang dapat Anda lakukan sembari menunggu balasan darinya, di antaranya seperti dilansir Sheknows.com berikut ini.

    Membersihkan ruangan

    Setelah mengirim pesan pada kesayangan, secara tak sadar tubuh anda akan lebih berenergi. Manfaatkanlah energi ini untuk hal-hal positif seperti membersihkan ruangan atau rumah Anda. Perasaan campur aduk akan membuat pekerjaan ini lebih mudah dilakukan.

    Nyalakan musik dan berolahraga

    Manfaatkanlah waktu Anda untuk membuat penampilan lebih seksi dan mempesona dengan cara berolahraga. Jangan lupa nyalakan musik agar olahraga lebih bersemangat.

    Membuat kerajinan

    Curahkan perasaan yang meluap-luap untuk membuat sesuatu untuknya. Dari bahan-bahan yang ada di rumah, buatlah hadiah tak terlupakan untuk kesayangan. Waktu and akan jadi lebih bermakna.

    Menghubungi sahabat

    Saat waktu dihabiskan bersama sahabat, waktu kan berlalu lebih cepat. Segala kegalauan anda pun dapat Anda curahkan padanya. Perasaan Anda akan menjadi lebih tenang dann nyaman.

Menunggu memang bukan hal menyenangkan. Sebisa mungkin pastikan Anda selalu menggunakan saat menunggu dengan positif. Hindari pikiran-pikiran buruk menguasai pikiran dan perasaan anda.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading