Sukses

Lifestyle

4 Hal Yang Membuat Pria Makin Keren di Mata Wanita

Katanya nih, wanita zaman sekarang hanya melihat pria dari uangnya saja. Padahal tidak demikian. Ada memang wanita yang hanya melihat uang pria sebagai modal cintanya, tetapi wanita yang baik dan tulus memiliki pertimbangan lain.

Benar bahwa pria yang sudah mandiri secara financial akan membuat hati wanita makin mantap, dalam artian, setelah menikah nanti ada banyak kebutuhan yang harus dibeli dengan uang, mulai dari makanan, kesehatan anak dan sebagainya. Tapi di luar materi, ada hal lain yang membuat pria semakin menawan di mata wanita. Inilah 4 di antaranya:

    Bertanggung Jawab

    Pria akan terlihat keren jika dia bisa mengambil keputusan dalam hidupnya. Dia bisa mengambil keputusan dengan bijak dan bertanggung jawab pada semua keputusan yang sudah dia buat. Pria ini juga bertanggung jawab pada keluarganya atau orang yang dia cintai dengan cara melindungi dan menjaga. Jika sudah begini, wanita akan merasa lebih mantap karena pria adalah calon kepala keluarga yang harus bertanggung jawab pada semua keputusannya.

    Bersih dan Rapi

    Saat wanita sudah serius dengan hubungannya, dia berharap menggandeng pria yang bersih dan rapi. Tidak ada lagi potongan rambut aneh warna merah kuning hijau, tidak ada celana sobek-sobek atau bau badan karena malas mandi. Anda dengan bangga memperkenalkan dia pada keluarga dan sahabat, karena penampilannya yang rapi dan enak dilihat.

    Tidak Merokok

    Jujur saja, banyak wanita yang berharap memiliki pasangan yang tidak merokok. Wanita akan merasa terlindungi dari segi kesehatan jika pasangannya tidak merokok. Dia juga akan merasa anak-anaknya lebih aman jika ayah mereka tidak merokok. Pria yang tidak merokok karena sadar akan bahayanya dan dilakukan tanpa paksaan akan menjadi nilai plus di mata wanita.

    Ramah Dengan Anak Kecil

    Wanita biasanya lebih mudah akrab dengan anak kecil, dan pria lebih cuek. Tapi ketika berpasangan dengan pria yang mudah bermain dengan anak kecil, sabar menghadapi mereka saat rewel, maka diam-diam wanita akan memberi nilai positif bagi pria tersebut. Jarang lho ada pria yang sabar menghadapi anak kecil. Sebagai wanita, tentu ada harapan pasangannya kelak akan menjadi ayah yang baik dan sabar. Maka kemampuan pria yang mudah akrab dengan anak-anak akan membuat wanita makin jatuh cinta padanya.

Itulah beberapa hal yang akan membuat wanita jatuh cinta pada si pria. Uang bisa dicari, tapi karakter di atas akan jadi modal yang lebih kuat bagi masa depan. Apakah 4 karakter itu sudah ada pada pasangan Anda?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading