Sukses

Lifestyle

Fakta Menyedihkan, Banyak Pria Kabur Saat Berkenalan Dengan Perempuan Gemuk

Salah satu horor di kalangan pria adalah berkenalan dengan wanita gemuk.

Video ini ingin membuktikan mitos tersebut, benarkah pria akan menilai fisik wanita saat pertama berkenalan? Para pria diajak berkenalan dengan seorang perempuan yang tampak langsing di foto sosial media, namun menjadi sangat gemuk saat bertemu langsung.

Situs perjodohan Pickup melakukan sebuah penelitian kecil. Mereka meminta bantuan seorang perempuan muda bernama Sara untuk berkenalan dengan beberapa pria secara online. Dalam berbagai foto, Sara tampak cantik dan langsing, tidak menjadi hal yang sulit ketika dia berkenalan dengan banyak pria. Hingga akhirnya Sara dan beberapa pria itu melakukan janji untuk bertemu langsung.

Sara asli dan saat dimakeup jadi gemuk | Foto: copyright youtube.com/Simple Pickup

Di hari pertemuan, tubuh Sara yang langsing dipermak hingga menjadi perempuan yang sangat gemuk. Dan dimulailah aksi merekam ekspresi para pria saat bertemu langsung dengan Sara. Pria-pria ini tidak sadar mereka sedang direkam, sehingga wajah mereka sengaja diburamkan untuk melindungi privacy mereka.

Para pria tampak kaget saat bertemu dengan Sara, terlihat jelas bahwa mereka tak menyangka Sara adalah perempuan yang gemuk. Mereka tampak canggung ketika berkenalan, karena yang mereka bayangkan adalah perempuan yang langsing dan cantik. Sara melakukan tugasnya secara natural, dia mengatakan mengalami kenaikan berat badan dan foto yang dia pajang di sosial media adalah foto beberapa tahun lalu. 

Foto: copyright youtube.com/Simple Pickup

Yang menyedihkan, para pria tampak tak tertarik ngobrol lama dengan Sara. Bahkan ada yang marah karena Sara dianggap berbohong karena foto dan kenyataan berbanding terbalik, difoto langsing tetapi saat bertemu sangat gemuk. Akhirnya beberapa pria meninggalkan Sara karena merasa kecewa bahwa Sara tak secantik fotonya. Ada yang pura-pura ke toilet tapi tak kembali, bahkan ada yang mengaku sudah menikah dan meninggalkan Sara begitu saja. Silakan Anda lihat dalam video ini:

 

Foto: copyright youtube.com/Simple Pickup 

Dari beberapa pria yang datang, hanya satu yang bertahan ngobrol cukup lama dengan Sara. Akhirnya pria itu tahu bahwa Sara sebenarnya hanya akting dan tubuh gemuknya adalah permak makeup semata.

Fakta ini menjadi hal yang cukup menyedihkan, karena pria-pria itu (kecuali yang bertahan sampai akhir) memperlakukan Sara seperti angin lalu hanya karena tubuh Sara lebih gemuk dibanding fotonya. Hal ini sangat disayangkan, ternyata masih ada pria yang hanya menilai kecantikan wanita dari bentuk fisiknya saja.

Setiap wanita sebenarnya cantik, namun tidak semua orang bisa melihat kecantikan itu.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading