Sukses

Lifestyle

8 Hal Menyenangkan Saat Status Masih Jomblo

Kadang mereka yang berstatus jomblo sering disindir oleh teman-temannya yang sudah punya pacar. "Kok kamu masih jomblo? Nggak bosen?" atau sindiran lainnya. Banyak jomblo yang berpikir bahwa punya pacar itu enak, padahal tidak juga, karena sebagian orang yang pacaran justru ingin menjadi jomblo karena lebih bebas.

Jangan sedih dan galau kalau Anda masih jomblo. Inilah beberapa hal menyenangkan yang didapat para jomblo. Nikmati selagi Anda masih bisa menikmatinya.

    Bisa Malas-Malasan

    Kalau punya pacar, biasanya ada agenda ketemuan atau sekedar menemaninya datang ke acara tertentu. Jika Anda jomblo, Anda bisa punya waktu untuk malas-malasan. Tidak perlu mandi terlalu pagi saat hari minggu, bisa bermalas-malasan menikmati hari libur sambil nonton film minggu pagi.

    Tidak Perlu Selalu Cantik

    Kadang saat pacaran, seorang wanita dituntut harus tampil cantik setiap bertemu si dia. Anda jadi menghabiskan banyak waktu untuk memilih baju, dandan, catok rambut dan sebagainya. Saat masih jomblo, Anda lebih bebas mau cantik atau sedikit berantakan, yang penting Anda nyaman.

    Tetap Jadi Diri Sendiri

    Saat pacaran, mau tidak mau ada sifat yang disembunyikan. Seringkali wanita tidak menjadi dirinya sendiri ketika pacaran. Kadang hal ini begitu melelahkan dan membosankan. Nah.. saat masih jomblo, Anda tetap menjadi diri sendiri dan tak perlu memakai topeng agar orang lain menyukai Anda.

    Bisa Makan Banyak

    Ada lho wanita yang tidak mau makan banyak ketika ada di depan pacarnya, jaga image. Selain itu wanita yang punya pacar cenderung menjaga berat badannya agar si pacar tidak lari melirik wanita lain yang lebih langsing. Jika Anda jomblo, Anda bisa makan apa saja tanpa harus jaim. Tapi tetap terkontrol dong..

    Punya Banyak Waktu Bebas

    Dengan status jomblo, Anda punya banyak waktu bebas yang bisa dimanfaatkan sesuka hati. Anda mau marathon nonton film, ikut kelas masak, nonton konser musik, browsing berjam-jam tak akan ada yang protes. Berbeda dengan mereka yang sudah punya pacar, kadang mereka tidak punya waktu untuk bersantai seorang diri.

    Waktu Dengan Teman dan Keluarga Lebih Banyak

    Karena punya banyak waktu bebas, maka Anda juga punya waktu lebih banyak dengan keluarga dan sahabat. Manfaatkan masa-masa ini, karena kelak Anda akan punya pacar, menikah dan waktu dengan mereka jelas berkurang banyak. Masih jomblo? Puas-puasin kumpul dengan sahabat dan keluarga.

    Tidak Perlu Bertengkar dan Galau

    Lihat deh teman-teman Anda yang sudah punya pacar, ada aja masalahnya, mulai dari bertengkar, salah paham, cemburu, curiga dia melirik cewek lain dan sebagainya. Sebagai jomblo, Anda terbebas dari masalah-masalah ini. Jadi Anda tidak perlu merasa punya pacar itu menyenangkan, karena setiap status pasti ada suka sekaligus dukanya.

    Bisa Melirik Pria Lain

    Ini nih yang membuat para jomblo lebih bahagia dibanding yang sudah punya pacar. Anda bebas melirik banyak pria berkesempatan mengenal lebih banyak pria. Ini akan membuat Anda punya kesempatan besar memilih pria terbaik. Berbeda dengan wanita yang sudah punya pacar, walau hubungan cintanya tak sehat, mereka tidak bebas mengenal pria lain.



Jadi jangan sedih, jadi jomblo ada enaknya juga kok.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading