Sukses

Lifestyle

Kelamaan Jomblo, Taylor Swift Ogah Cari Pacar

Siapa yang tidak mengenal sosok penyanyi hits dari Amerika ini. Pesaona Taylor Swift memang tidak perlu diragukan lagi. Banyak pria yang bertekuk lutut karena kecantikan penyanyi yang satu ini. Sebut saja John Mayer dan Harry Styles yang mampu jatuh dalam pelukannya.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (1/10), sayangnya hubungan asmara Swift tak pernah bertahan lama. Kini, ia pun tampak menikmati masa-masa kesendirian dan berfokus pada karirnya. Sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan pun keluar dari mulut Taylor Swift sendiri.

“Pacaran atau menemukan seorang pasangan adalah hal terakhir yang ada dalam pikiranku."

Pernyataan tersebut muncul saat ia menjalani sebuah wawancara dengan salah satu majalah ternama. Wanita cantik ini mengungkapkan jika ia tak lagi memikirkan soal calon kekasihnya. Menurutnya, pacaran adalah hal yang tak terlalu penting dan bukan untuk diprioritaskan.

Ada pesan yang sesungguhnya tersirat dari pernyataannya. Ia sampai saat ini sepertinya masih belum bisa menemukan sosok pria yang benar-benar mampu menjadi pelindungnya. Ia juga menambahkan kalau ia masih belum siap untuk kembali menjalin hubungan.

Wah, sepertinya memang Taylor masih enggan menjalin hubungan percintaan dan lebih memilih untuk fokus dulu di karirnya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading