Sukses

Lifestyle

Ini Dia Alasan Yang Membuat Pria Ingin Cepat Menikah

Pria seringkali dianggap lumrah bila belum ingin menikah di usia kepala dua atau bahkan kepala tiga, tapi tak sedikit pria yang punya deadline menikah di usia muda.

Pernikahan bisa menjadi patokan meningkatnya level kehidupan bagi beberapa orang, karena kita perlu meneruskan keturunan dan memiliki keluarga sendiri. Nah, ini beberapa faktor yang membuat pria ingin menikah sesegera mungkin.

  1. Gap Usia Dengan Anak Pria lebih takut mereka terlalu tua menjadi kepala keluarga hingga anaknya dewasa. Mereka ingin menjadi ayah yang kuat sampai anaknya sudah bisa mandiri. Pria yang bisa menikah di usia yang relatif muda, lebih potensial menjaga keluarganya hingga anak-anak mereka sudah mapan.
  2. Dorongan Seksual Beberapa orang menyarankan agar pria segera menikah untuk bisa mengakomodir kebutuhan seksualnya dengan lebih bermanfaat. Namun tidak semua pria menikah hanya untuk seks. Tentunya semua dibarengi dengan komitmen hidup bersama dan keinginan mendapatkan keturunan. 
  3. Simbol Kemapanan Memiliki sebuah keluarga kecil yang harmonis juga merupakan impian yang ada di benak pria. Meski tanggung jawabnya besar, namun pria berpikir bahwa menikah adalah salah satu tugas hidup yang harus dijalani untuk mencapai kebahagiaan. Tak harus jadi keluarga kaya, yang penting saling melengkapi dan memperhatikan dengan keluarga kecil yang mereka miliki. 
  4. Supporter Kesayangan Sosok istri dan anak-anak adalah paket supporter hidup yang paling menyenangkan bagi pria. Mereka disebut keluarga. Orang-orang inilah yang akan membuat kehidupan pria lebih lengkap, terawat dan terarah. Kebutuhan akan pendamping juga bisa meredam hal-hal negatif yang mungkin dimiliki satu sama lain.

Menikah juga merupakan bukti keseriusan dalam hubungan cinta. Bila pacar Anda membicarakan topik pernikahan, ada indikasi bahwa ia memang serius dengan hubungan ini. Dilanjutkan atau tidak, semua kembali pada keyakinan Anda dan pasangan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading