Sukses

Lifestyle

Menjahit Kata-Kata Cinta di Tubuh Hewan, Mahasiswa Ini Dikecam

Menyatakan kata cinta pada kekasih memang so sweet. Beragam cara bisa dilakukan, misalnya dengan memberi hadiah, atau hanya dengan mengirim pesan manis 'I Love You'. Tetapi sebaiknya bijak dalam memilih cara untuk mengatakannya, tidak seperti kata cinta seorang mahasiswa kedokteran hewan ini yang membuatnya dilaporkan ke pihak berwajib.

Mahasiswa tahun ke 4 pada University of Warmia and Mazury, Polandia ini berniat memberi kejutan pada kekasihnya dengan kata-kata cinta. Saat dia mengoperasi seekor anjing, dia menjahitkan kata 'I Love You' pada perut anjing tersebut. Setelah itu dia mengabadikannya dalam foto dan mengirimkannya pada akun media sosial kekasihnya.

Jahitan ini tak ada hubungannya dengan operasi yang dia lakukan. | copyright dailymail.co.uk

Foto itu berbuntut panjang, banyak orang yang melihatnya menganggap hal tersebut tidak pantas dilakukan oleh mahasiswa itu dan melaporkannya atas tuduhan malpraktik dan penyiksaan hewan. Benar saja, jahitan itu sebenarnya sangat tidak perlu dan tidak berhubungan dengan operasi yang dia lakukan di bagian perut lainnya.

Komentar kecaman pun bermunculan, tetapi kemudian datang seseorang yang membela apa yang dilakukan mahasiswa itu. Ternyata dia adalah kekasihnya. Meskipun caranya aneh, ternyata sang kekasih terkesan dengan apa yang dilakukannya. Menurutnya tindakan tersebut tidak melanggar etik karena dia hanya belajar dan menunjukkan kemampuannya.

Meskipun berhasil membuat sang pacar terkesan, pihak universitas rupanya tidak terkesan dengan tindakan ini dan memerintahkan investigasi dilakukan. Kepala jurusan kedokteran hewan di sana, Andrzej Koncicki mengatakan," Mengatakan cinta pada seseorang bukanlah hal buruk. Tetapi jika kata cinta tersebut dijahitkan pada perut hewan merupakan tindakan tak bermoral dan melanggar etika bagi seorang mahasiswa kedokteran hewan," ungkapnya seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Wah, ada-ada saja, ya? Meskipun sedang dimabuk cinta, rasional dalam berpikir tak boleh hilang.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading