Sukses

Lifestyle

3 Petuah Cinta Untuk Yang Baru Pacaran

Jatuh cinta, apalagi baru jadian itu banyak sekali kegembiraannya. Selain loncatan kembang api seperti tak henti-hentinya setiap hari, harapan-harapan pun mulai banyak berkembang. 

Imajinasi dan perasaan wanita sering membayangkan bahwa ini mungkin adalah cinta sejati mereka. Padahal, kita belum tahu mungkin harus menjalani beberapa jenis hubungan cinta sampai kita bisa bertemu dengan jodoh yang sebenarnya. 

Kalau Anda baru pertama kali pacaran atau baru saja jadian dengan seseorang, boleh saja merasa senang. Namun agar tak banyak kecewa atau jatuh ke kesalahan yang sama, ada baiknya Anda membaca beberapa nasihat cinta berikut ini. 

Akan ada banyak hal yang Anda hadapi yang mungkin lebih tinggi dari harapan-harapan Anda akan sang pacar. Semoga petuah-petuah cinta ini bisa membantu. 

(vem/gil)

Sekali Cinta, Mengubah Anda Selamanya

Saat Anda sudah mencintai seseorang, Anda akan belajar banyak dari hubungan itu. Apalagi saat dia adalah pacar pertama Anda. 

Dan bagaimana sebuah hubungan cinta saling memperlakukan dan diperlakukan, maka itu akan membentuk karakter Anda. Meruncingkan perasaan yang tumpul, menguatkan pikiran yang lemah. Bahkan dalam beberapa kasus, bisa membuat Anda menjadi orang yang benar-benar berbeda. 

Apapun masalah yang nantinya akan Anda alami dalam percintaan, pastikan Anda belajar dengan bijaksana. Agar hubungan tersebut memberikan manfaat dan pelajaran yang mendewasakan Anda. 

Jangan Takut Patah Hati

Memang rasanya menyakitkan bila pada takdirnya Anda dan dia harus berpisah. Tapi, jangan takut akan patah hati bila Anda berani untuk mencintai. 

Tidak semua orang merasakan sakit hati saat putus pertama kali. Namun mereka akan patah hati ketika berpisah dengan orang yang membuat mereka benar-benar jatuh cinta. Patah hati bukan sekedar bentuk kegagalan, ini adalah fase yang harus Anda lalui untuk bertemu dengan hubungan yang sudah naik level. 

Sudah Jatuh Cinta Pada Diri Sendiri?

Kebiasaan orang-orang yang terjebak euphoria cinta pertama adalah cinta buta atau cinta yang terlena. Hal ini membuat mereka lupa akan cinta pada diri sendiri. 

Efek samping bila Anda terlalu memuja kekasih adalah kecenderungan Anda untuk terlalu bergantung padanya. Anda perlu tahu bahwa dengan mencintai diri sendiri lebih dulu, lebih bisa membuat Anda mencintainya dengan tulus dan benar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading