Sukses

Lifestyle

Dekat Pernikahan Alex-Novita Dewi Malah Sering Bertengkar?

Pasangan penyanyi bersuara emas jebolan dari ajang pencarian bakat ini memang banyak diidolakan masyarakat. Kisah cinta mereka juga menjadi sorotan dari saat mereka masih pacaran sampai menjelang pernikahan. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (23/9), keduanya akan segera melangsungkan janji suci pernikahan dalam waktu dekat.

Berbeda pendapat menjelang gelaran resepsi menjadi hal lumrah terjadi pada calon pasangan suami istri. Itu juga yang dialami oleh pasangan ini. Diakui Novita, perselisihan kecil masih saja terjadi di antara mereka menjelang hari bahagianya. Wajar saja, karena pesta pernikahan mereka yang akan dilangsungkan di beberapa kota.

Pertengkaran kecil memang sering terjadi di antara mereka berdua. Pendeta merekapun juga mengajarkan pada mereka untuk meredam ego mereka masing-masing. Bahkan sebelum fitting baju yang ia lakukan, Novita masih sempat mendengarkan nasihat dari pendetanya.

"Tadi kita ada pelajaran dulu dari bapak penggembala kita buat pemberkatan. Ya karena bimbingannya kita disuruh introspeksi, wajar kalau mau nikah ada selisih. Yang nggak wajar kalau itu jadi pembatas agar kita bersatu," tukasnya.

Rencananya Novita dan Alex akan menikah di sebuah gereja di Jerussalem pada bulan Oktober ini. Wah, semoga pernikahan dan semuanya berjalan dengan lancar dan seperti yang diharapkan ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading