Sukses

Lifestyle

Suami Mengantri 44 Jam Untuk Membeli iPhone 6 Demi Selamatkan Pernikahannya

Banyak orang mengantri dan memimpikan memiliki iPhone 6. Mereka rela berada dalam antrian yang mengular demi mendapatkan gadget terbaru itu. Yang pasti, banyak orang yang ingin cepat memilikinya. 

Beda ceritanya dengan Darius Wlodarski. Ia menjadi orang yang mengantri pertama kali, bukan hanya untuk mendapatkan iPhone 6. Namun juga mendapatkan maaf dari istrinya. 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Darius bahkan mengantri 44 jam untuk hal ini. Ia menjadi orang pertama yang menunggu sebelum ada orang yang mengantri di loket pembelian. Sembari menunggu dan mengantri, ia juga melakukan instrospeksi mengenai kesalahannya selama ini. 

Pernikahan Darius sedang di ambang maut saat ia adalah seorang pecandu gadget dan gadget terbaru sedang keluar. Karena obsesinya pada gadget, rumah tangganya porak poranda. Ia mengaku bahwa kecanduannya membuat anak dan istrinya terlantar.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Uangnya habis untuk berbagai macam gadget dan ia kini juga keluar dari pekerjaannya. "Aku memang bukan suami dan ayah yang baik," ujar Darius Wlodarski asal Polandia ini. 

Saat mengetahui istrinya ingin punya iPhone 6, ia berusaha membelikannya untuk istrinya itu. Paling tidak ia bisa membuat istrinya memaafkannya meski pernikahan mereka tak tertolong. "Aku ingin dia tahu bahwa ia mungkin akan berpikir bahwa suatu hari aku akan berubah jadi lebih baik," kata pria 41 tahun tersebut. 

Karena tak memiliki pekerjaan lagi, Darius membeli ponsel itu dengan kartu kredit. Well, kita doakan saja yang terbaik bagi pria ini. Setidaknya kali ini dia menyisihkan egonya dalam hal gadget demi membahagiakan istrinya. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading