Sukses

Lifestyle

7 Tanda Dia Ingin Jadi Lebih dari Sekadar Teman

Banyak hubungan asmara yang awalnya bermula dari persahabatan. Kedekatan dan seringnya melakukan kegiatan bersama-sama sangat dimungkinkan memunculkan benih-benih asmara diantara persahabatan antara pria dan wanita. Tapi seperti apa sih tanda-tanda kalau teman Anda mulai menginginkan yang lebih, lebih dari sekadar teman atau sahabat dan ingin menjadi kekasih Anda?

    Selalu Berusaha Membantu atau Menolong

    Membantu dan dibantu dalam hubungan pertemanan adalah hal yang lumrah. Tapi ketika ia sudah berlebihan dalam membantu, seperti sering menawarkan bantuan tanpa diminta, bisa jadi ia mulai ingin menjadi kekasih Anda. Apalagi jika ia rela untuk melepaskan sesuatu hanya agar bisa membantu Anda. Ini adalah bentuk perhatian (sekaligus curi perhatian) ketika ia mulai ingin menjadi kekasih Anda.

    Tatapan Mata yang Berbeda

    Pernahkah Anda memperhatikan caranya menatap Anda? Jika ia menatap mata Anda dengan tatap yang berbeda, bisa jadi ada sinyal-sinyal bahwa sebenarnya ada perasaan berbeda yang ia miliki terhadap Anda. Tatapan mata yang sangat intens bisa memperlihatkan bahwa ia memiliki ketertarikan kepada Anda dan ingin tahu lebih banyak tentang Anda.

    Perhatiannya Tercurahkan untuk Anda

    Dia semakin sering menelepon atau mengirim pesan teks meskipun tidak ada sesuatu yang penting? Sebagian besar waktunya tercurahkan hanya untuk Anda? Bahkan ia rela membatalkan rencananya dengan kawan-kawannya hanya agar bisa menemani Anda? Saat ia memberikan perhatian yang terlihat lebih dari biasanya, ehm dia sepertinya sudah terserang virus cinta.

    Berani Membagikan Rahasia-Rahasianya

    Pria tak mengungkapkan perasaannya kepada setiap orang. Saat teman Anda mulai berani menceritakan masalah atau hal-hal pribadinya lalu meminta saran dari Anda, Anda sudah bisa mulai mengira-ngira bahwa ia ingin menjadi orang yang spesial untuk Anda. Saat seorang pria sudah mau mempercayai Anda dengan menceritakan rahasia-rahasia kecilnya, secara tidak langsung ia telah membuka hatinya untuk Anda. Dan Anda pun diharapkan juga mau membukakan pintu hatinya untuk dia.

    Membuat Gurauan Tersirat

    Tanda ia ingin menjadi kekasih Anda adalah seringnya ia membuat gurauan tersirat atau pura-pura mengajak Anda kencan (padahal dia berharap sekali Anda mau diajak kencan). Sebagai seorang teman mungkin ia merasa canggung untuk langsung mengajak Anda kencan. Jadinya ia berusaha untuk mengkamuflasenya dengan gurauan.

    Ingin Tahu Segala Sesuatu tentang Anda

    Makin banyak tanya, semakin sering menggali informasi tentang diri Anda, hmm... itu tandanya ia ingin tahu lebih jauh tentang Anda. Ia ingin bisa lebih dekat dengan Anda agar jarak antara dia dan Anda semakin tipis.

    Semakin Banyak Tersenyum Saat Berada di Dekat Anda

    Saat Anda menyadari bahwa ia terlihat semakin sering tersenyum saat di dekat Anda, Anda bisa sedikit menyimpulkan bahwa ada sesuatu yang ia sembunyikan. Apalagi jika wajahnya jadi terlihat lebih merona saat tersenyum kepada Anda.

"Rumus pasti" untuk menyimpulkan bahwa teman Anda ingin menjadi kekasih Anda mungkin tidak ada. Tapi saat teman pria Anda menunjukkan sesuatu yang terlihat berbeda dari biasanya (dengan bantuan intuisi dan perasaan), Anda bisa mulai merasa bahwa ada hal lain yang diinginkan oleh teman Anda tersebut.

Ladies, kira-kira menurut Anda apa sih tanda-tanda seorang pria mulai ingin menjadi lebih dari sekadar teman? Feel free to share your thoughts.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading