Sukses

Lifestyle

Sst.. Beberapa Hal Ini Sebaiknya Anda Rahasiakan Darinya

Saling terbuka dalam mengutarakan perasaan masing-masing sangat dibutuhkan untuk membangun kepercayaan dalam suatu hubungan. Tetapi, Ladies, faktanya tidak semua hal perlu dia ketahui. Beberapa hal cukup Anda simpan sebagai informasi untuk Anda sendiri. Seperti hal-hal yang dilansir Womenshealthmag.com berikut ini.

    title]Dia memiliki teman yang menarik

    Teman prianya memiliki wajah tampan, perilaku yang baik, seperti yang Anda inginkan, tetapi cinta hati Anda telah dimiliki oleh kekasih Anda,bukan? Tak perlu memuji atau mengungkit temannya di depan kekasih Anda, sebagaimana Anda tak ingin dia memuji wanita lain di depan Anda.

    Anda stalking kehidupan masa lalunya

    Wajar jika Anda ingin mengetahui kisah cintanya yang telah lalu, serta mantannya sebelum Anda. Tetapi informasi tersebut cukup anda simpan sendiri. Tidak perlu memberitahukan hal tersebut padanya karena hanya akan membuatnya tidak nyaman.

    Anda membenci kesukaannya

    Selera Anda mungkin takkan selalu sama dengannya. Tetapi, Anda harus mau menerimanya sebagai bagian darinya. Misalnya Anda tak menyukai T-shirt kesukaannya, tak perllu mengatakannya di depannya. 'Berkorbanlah' sedikit dengan membiarkannya memakai apa yang disukainya.

    Seseorang menyukai Anda dan Anda menolaknya

    Kesetiaan bukanlah suatu hal untuk dipamerkan. Bukankah hal tersebut merupakan sesuatu yang Anda harus lakukan? Tak ada gunanya menceritakannya pada kekasih Anda.

    Anda tidak menyukai anggota keluarganya

    Saudara kandung atau sepupunya mungkin menyebalkan bagi Anda atau membuat Anda muak. Tetapi Anda tentu tak menginginkan perpecahan dalam keluarganya, bukan? Tidak perlu memberitahukannya tentang hal ini dan sebaiknya Anda berusaha untuk menjaga hubungan Anda dan dia dengan keluarganya.

Namun, jika Anda memiliki informasi yang dapat membuat dia senang atau merasa di pihaknya, tak ada salahnya mengatakan hal tersebut padanya. 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading