Sukses

Lifestyle

Selingkuhi 3 Wanita, Seorang Pria Dikeroyok Pacar-Pacarnya di Bandara

Sebuah kisah percintaan menjadi pelik ketika seseorang tidak benar-benar menjaga komitmen cintanya. Apalagi saat ia sudah mulai menyelewengkan kisah cintanya dnegan orang lain. Ada sebuah kejadian yang cukup 'seru' beberapa waktu lalu seperti dilansir dari Dailymail dari Luton Airport. 

Seorang pria bernama Charlie Fisher, diserbu oleh 3 orang wanita sekaligus di bandara. Mereka bukan fansnya, melainkan adalah kekasih-kekasih yang merasa diselingkuhi olehnya. Rupanya setelah berhubungan dengan Becky Connery, Charlie masih menggandeng wanita lain bernama Lizzie. 

Becky dan Charlie | Photo copyright Dailymail.co.uk

Setelah saling berkomunikasi, keduanya baru menyadari bahwa pria dari Hatfield itu masih punya pacar lagi. Ketiga wanita yang sama-sama berasal dari Hertfiordshire ini pun saling berkomunikasi di Facebook dan Twitter. Meski geram dan makan hati mendengar cerita satu sama lain, mereka cukup kompak untuk menjebak pria yang sudah 'mentigakan' cinta mereka itu. 

Dikeroyok 3 pacarnya | Photo copyright Dailymail.co.uk

Becky megajak Lizzie dan seorang wanita yang tak disebutkan namanya itu ke bandara untuk menjemput Charlie. Dan benar saja, saat mendarat pulang dan melihat ada 3 wanita yang sama yang ia kencani, Charlie melongo. [quote]

Ia seperti kaku mendadak dan gugup. "Kenapa kau melakukan ini? Kenapa kau ada di sini?"

"Kami ingin bicara denganmu, tidakkah ada hal yang ingin kau sampaikan pada kami?" tanya salah satunya. Charlie hanya bisa berkilah, "Kita bisa bicara lagi nanti?"

Charlie pun seperti orang bingung. Ia berjalan ke tempat parkir di mana sang nenek menjemputnya. Sementara wanita-wanita ini terus mengikuti dan mencaci maki pria yang dianggap pengecut itu. 

Charlie tak memberi komentar atau penjelasan apapun | Photo copyright Dailymail.co.uk

Becky cukup terbuka pada wartawan, saat berita ini muncul, ia mengatakan bahwa dia mulai berteman baik dan merencanakan hangout bersama dengan kedua wanita simpanan Charlie lainnya. Sejak awal dia sudah agak curiga dengan pacarnya itu.

Charlie tak pernah mau ponselnya dipegang orang lain. Sementara komentar-komentar mesranya di social media selalu dihapus oleh Charlie. Charlie sendiri tak bisa dikonfirmasi ketika pihak media Inggris menanyakan tentang pendapatnya akan kasus ini. 

Well, pelajaran dari kisah ini adalah sepandai-pandainya tupai melompat, maka akan jatuh juga. Jangan terlalu tinggi hati dalam bercinta dan menganggap remeh lawan jenis kita. Daripada malah malu sendiri akhirnya. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading