Sukses

Lifestyle

Karena Cemburu, Pria Ini Gigit Bibir Pacarnya Hingga Berdarah

Memang, otak dan pikiran susah dikendalikan kalau rasa cemburu sudah melanda. Tidak jarang, Anda mendengarkan masalah akibat kecemburuan dalam hubungan berpacaran yang berujung pada kekerasan. Seperti yang dilakukan oleh pria asal Inggris ini.

Adalah Rhys Culley, pria 23 tahun asal Tyneside, Inggris yang menggigit bibir pacarnya Chanttelle Ward hingga bengkak dan mengeluarkan banyak darah. Dijelaskan di elitedaily.com, Culley dan Ward telah menjalin hubungan selama 2 tahun. Namun apa mau dikata, kala rasa cemburu datang, kekerasan pun bisa dilakukan.

Wajah dan bibir Ward sebelum kejadian | copyright elitedaily.com

Ceritanya, mereka berdua baru saja pulang dari perayaan ulang tahun ibu Ward di South Shields pada 22 Februari 2014 yang lalu. Ketika sampai di rumah, Culley menanyakan tentang obrolan Ward dengan pria lain di Facebook. Kemudian dia mengambil Handphone milik Ward dan membuka Facebook messages. Akan tetapi, dia tidak menemukan bukti tentang obrolan tersebut di Facebook Ward dan akhirnya dia marah.

Merasa takut dengan kemarahan Culley, Ward kemudian menelpon ibunya. Namun seketika Culley mengambil telepon dari tangan Ward dan membuangnya. Tidak cukup sampai di situ, Culley bahkan mengunci pintu rumah membuat Ward semakin takut dan lari. Amarah Culley semakin memuncak. Dia mengejar Ward sambil memporak-porandakan isi rumah.

Bibir Ward setelah kekerasan oleh Culley | copyright elitedaily.com

Setelah mengamuk, Culley kemudian menggigit bibir gadis yang masih berusia 18 tahun tersebut hingga mengeluarkan banyak darah. Bahkan, Jaksa juga mengatakan bahwa Culley juga mengusapkan wajahnya pada wajah Ward setelah menggigitnya. Lalu dia juga mengoleskan darah tersebut di wajah Ward.

Meski mengaku melakukan kejadian tersebut dengan tidak sengaja, Culley tetap dinyatakan bersalah dan dijatuhkan hukuman. Apalagi, kekerasan yang dilakukannya terhadap kekasihnya tersebut meninggalkan bekas di bibir Ward, memar di lengah, wajah, telinga , serta goresan di payudara kirinya.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading