Sukses

Lifestyle

Tips Cepat Move On Ala Aura Kasih

Siapa yang tak kenal Aura kasih. Penyanyi cantik dan juga seksi ini merupakan sosok wanita yang dipuja banyak pria. Meskipun begitu ternyata Aura kasih sering merasa susah move on lho Ladies. Wah, mengapa ya kira-kira?

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(18/9), Aura mengungkapkan isi hatinya bahwa seorang wanita yang cantik sekalipun akan tetap harus melalui proses untuk bisa move on. Memang move on ini memerlukan proses, ada yang bisa dengan mudah move on namun juga tidak sedikit yang sangat susah untuk move on bahkan gagal karena banyaknya kenangan bersama mantan yang tak terlupakan.

"Bukan berarti yang cantik dan ganteng bisa gampang move on dan segera mendapatkan yang baru," kata Aura Kasih saat ditemui di Jakarta (16/9). "Sebenarnya aku tipikal orang yang susah move on, tapi dipaksain harus move on. Karena urusannya sama perasaan kan?," lanjutnya.

Menurutnya mengingat mantan adalah hal yang wajar. Sangat manusiawi untuk kembali teringat akan kenangan bersama mantan kekasih, namun itu semua bukan untuk ditangisi, namun dijadikan pelajaran demi hidup yang lebih baik ke depannya.

"Inget mantan nggak apa-apa, bisa jadi inspirasi, atau ingetin kita. Trauma percintaan sih ada. Aku harus belajar lagi, introspeksi, dan lebih baik lagi," tuturnya.

Ia pun memberikan satu tips bagi Ladies semua agar bisa cepat move on lho. "Kerja dan cari lagi yang baru. Nggak usah sedih, harus ada hati baru yang ngobatin," pungkasnya.

Jadi untuk apa bersedih lama-lama Ladies. Head up, stay strong and move on. Semangat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading