Sukses

Lifestyle

Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Dapat Sponsor Kue Pernikahan Dari The Harvest

Ladies, mendekati hari pernikahan tentu saja setiap pasangan, terutama wanita, akan disibukkan dengan pemilihan baju pengantin, cincin, tempat yang pas untuk resepsi dan yang tak terlupakan adalah pemilihan kue pernikahan.

Kebiasaan pemotongan kue pengantin menjadi momen yang sangat penting dalam rangkaian acara pernikahan. Dalam rangkaian pesta pernikahan, pemotongan kue umumnya dianggap sebagai momen klimaks. Pemotongan kue inilah yang menjadi salah satu ritual yang kaya makna. Biasanya pasangan pengantin bersedia menghabiskan sejumlah uang untuk memperoleh kue pengantin yang diidamkannya.

Raffi dan Nagita di acara The Harvest/ Copyright by Vemale.com

Begitu pula dengan calon pengantin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, jelang pesta pernikahan mereka yang akan digelar tanggal 17 Oktober 2014 mendatang, pasangan Raffi dan Nagita telah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Persiapan meliputi pemilihan kue yang tepat, itulah mengapa Raffi dan Nagita memilih The Harvest sebagai sponsor wedding cake mereka.

“Untungnya juga kenal baik sama owner The Harvest, jadi dikasih wedding cake, mau berapa pun jumlahnya, nanti dikasih oleh The Harvest,” ungkap Raffi saat ditemui pada konferensi press acara anniversary 10 tahun The Harvest di Senopati Jakarta Selatan Rabu 17 September 2014 kemarin.

Rencanakan kue pernikahan dengan The Harvest/ copyright by Vemale.com

Raffi pun menginginkan bahwa kuenya nanti tidak look internasional, melainkan pria kelahiran 17 Februari ini ingin kuenya bermotif batik yang melambangkan unsur tradisional. Kue tersebut pun dirancang sendiri oleh Nagita, sehingga Raffi pun menyerahkannya semua kepada calon istrinya.

“Mungkin ada batiknya, motifnya bukan internasional, tradisional Jawa. Harvest memang internasional, saya mau minta yang beda, customize sendiri, kejawa-jawaan. Kalau tingkatnya mungkin tiga tingkat cukup,” jelas Raffi.

“Kalau masalah detailnya, itu biar urusan Nagita deh. Biasa kan cewek mau ribet, kalau cowok kan asal ada saja sudah cukup, enggak ribet,” tambahnya.

Rencanakan persiapan kue pernikahan dengan serius/ Copyright by Vemale.com

Bagi mereka, kue pernikahan merupakan hal yang terpenting, maka dari itu Raffi dan Nagita pun menyerahkan semuanya kepada The Harvest.

Itu dia kabar terbaru Nagita dan Raffi yang mempercayakan konsep kue pernikahan mereka kepada The Harvest. Jadi ingin kue pernikahan Anda bermotif tradisional seperti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ladies?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading