Sukses

Lifestyle

3 Kesalahan Umum yang Dilakukan Pria Saat Kencan Pertama

Ladies, pengalaman kencan pertama memang bisa sangat berkesan tapi bisa juga jadi menjengkelkan karena kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh pria. Jika saat ini Anda bersiap untuk melakukan kencan pertama dengan seorang pria (atau Anda malah sudah membuat janji untuk kencan?), penting sekali mengetahui tiga kesalahan yang sering dilakukan pria di kencan pertama. Apa sih tujuannya? Ya, agar Anda tidak terkejut dan bisa segera mengantisipasinya demi mendapatkan kencan pertama yang menyenangkan.

    Terlalu Sibuk dengan Ponsel

    Seperti yang dilansir oleh askmen.com, sudah lumrah jika pria merasa canggung di kencan pertamanya. Sehingga mereka memutuskan untuk mengalihkan perhatiannya dengan berulang kali mengecek ponselnya, entah membaca pesan, mengecek email, atau bahkan bermain game. Bisa jadi ada tiga kemungkinan seorang pria jadi terlalu sibuk dengan ponselnya di kencan pertama. Pertama, dia tak tertarik dengan Anda. Kedua, dia canggung dan gugup. Ketiga, dia orang yang menyebalkan. Hmm, apakah Anda mau menambahkan kemungkinan lainnya?

    Terlalu Banyak Bicara

    Saat pria ingin memberikan kesan yang baik dan menyenangkan di hadapan wanita yang diajaknya kencan, ia bisa terlalu banyak bicara. Mengobrolkan ini dan itu, menonjolkan diri, dan memberitahu segalanya kepada sang wanita. Padahal dalam kencan pertama, penting untuk saling memberikan waktu untuk bercerita atau memilih topik pembicaraan. Kencan pertama bukan sekadar menunjukkan kehebatan diri tapi juga untuk bisa memulai membuka diri dan saling mengenal lebih dalam.

    Tidak Membayar Makanan Pasangan

    Meskipun tak ada aturan tertulis bahwa dalam setiap kencan, masing-masing pasangan harus membayar makanannya sendiri, ternyata masih ada saja pria yang tak mau membayar makanan pasangan kencannya di kencan pertama. Well, sebagai wanita, Anda pasti merasa kesal jika pasangan kencan pertama Anda tiba-tiba meninggalkan meja dan membiarkan Anda membayar makanan Anda sendiri.

“Love is not an equation, it is not a contract, and it is not a happy ending. Love is the slate under the chalk, the ground that buildings rise, and the oxygen in the air. It is the place you come back to, no matter where your headed” ― Jodi Picoulte


Ladies, apakah Anda pernah punya pengalaman kencan pertama yang mengesankan atau malah menyebalkan? Menurut Anda, apa sih yang sebaiknya dilakukan pria ketika kencan pertama?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading