Sukses

Lifestyle

Di Balik Cara Gokilnya, Pria Ini Punya Pesan Romantis Untuk Sang Pacar

Lamaran pernikahan seringkali datang secara person to person namun dalam momen yang tidak kita duga. Tiba-tiba si dia jadi lebih romantis padahal tadinya kelihatan biasa saja. Dan uniknya, biasanya mereka punya cara yang tak umum untuk mengungkapkannya. 

Wheezy Waiter adalah salah seorang vlogger yang selama ini sudah membuat video untuk dinikmati banyak followersnya. Kurang lebih 1000 video sudah ia hasilkan. Tapi ternyata, dalam 3 bulan terakhir, videonya mengandung pesan khusus. 

Video copyright Wheezy Waiter

Ia mendudukkan pacarnya di depan monitor dan memintanya menyusun setiap huruf pertama di kumpulan videonya. Karena Wheezy Waiter punya sebuah pesan khusus untuk Chyna, kekasihnya. 

Setelah menyusunnya secara manual satu per satu, Chyna menyadari bahwa ia sedang dilamar. Tapi, baru juga ia menyadari hal tersebut, Wheezy Waiter sudah berlutut di hadapannya sambil menunjukkan sekotak cincin berlian. Belum sempat Wheezy mengatakan apapun, Chyna sudah memeluknya sambil terharu. Ia seperti sudah mengiyakan lamaran tak terduga yang dilakukan Wheezy. 

Lamaran ini tentunya menjadi salah satu ide melamar modern yang tetap romantis di abad 21. Memang sedang trendnya melamar sambil melibatkan social media. Well, semoga happy ending saat menikah hingga kakek nenek nanti untuk kedua muda mudi ini. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading