Sukses

Lifestyle

5 Hal Yang Sering Dilakukan Cowok Dan Membuat Cewek Iri

Wanita dan pria jelas makhluk yang berbeda, bukan tentang mana yang paling baik atau lebih buruk, tetapi memang berbeda. Ada banyak karakter dan sifat dasar antara pria dan wanita yang memang sudah berbeda, kata para ilmuwan karena 'susunan' otak yang berbeda. Belum lagi perbedaan dari segi sosial, maka makin banyak perbedaan pria dan wanita yang benar-benar terlihat.

Dari banyaknya perbedaan itu, ada beberapa hal yang biasa dilakukan cowok dan kadang membuat cewek-cewek iri.

    Cowok Selingkuh? Namanya Juga Cowok..

    Kalau sudah membahas perselingkuhan, entah mengapa cowok lebih bebas melakukannya. Mereka sejak dulu dikenal sebagai petualang cinta, maka cowok selingkuh adalah hal yang sangat biasa, berbeda jika yang melakukannya adalah cewek. Tapi jangan salah, walau cowok selingkuh adalah hal biasa, cowok setia justru luar biasa.

    Cowok Nakal? Gapapalah Cowok Emang Harus Nakal..

    Merokok, kebut-kebutan, menyimpan  banyak video porno bahkan coba-coba pakai narkoba, biasanya cowok yang terjerumus dalam hal-hal tersebut dianggap biasa saja. Walaupun memalukan, tapi jika tidak nakal, berarti tidak cowok. Hal ini sebenarnya cukup aneh, karena jika cewek yang melakukannya, tidak hanya harga dirinya yang hancur, tetapi juga seluruh keluarganya.

    Cowok Sering Bohong? Ya Gitu Deh Cowok..

    Untuk urusan berbohong, cowok jagonya, katanya sih gitu. Mereka sering kali memuji-muji cewek dengan gombalannya. Sering menjanjikan ini dan itu tapi akhirnya hanya tinggal janji. Bilangnya akan sampai dalam waktu 10 menit tapi ditunggu sampai 1 jam tidak kunjung datang. Anehnya, jika disinggung kenapa sering  berbohong, cowok biasanya justru marah, bukannya minta maaf.

    Cowok Sukanya Ngomong Kasar, Coba Kalau Cewek Yang Gitu

    Cowok yang suka berbicara kasar memang mengganggu, tetapi hal ini dianggap biasa saja. Karena cowok punya harga diri setinggi langit, mereka bisa menumpahkan emosi dalam bentuk kata kasar melalui makian hingga bertengkar. Yang pasti, cewek-cewek tidak akan semudah itu bicara kasar di depan banyak orang, karena sikap wanita dinilai dari caranya berbicara. Jika sampai kasar, orang-orang bisa memberi cap negatif kepada cewek.

    Cowok Bisa Makan Banyak Tapi Nggak Gampang Gendut

    Satu hal yang paling membuat cewek iri adalah kemampuan cowok untuk makan banyak tetapi mereka jarang ada yang mudah gemuk. Mereka sekali makan bisa 3 kali porsi cewek, tetapi badan mereka ya segitu-segitu saja. Kabarnya, karena pria punya lebih banyak otot yang mudah membakar lemak dan metabolisme mereka lebih cepat. Maka jangan heran jika mereka bisa makan banyak tanpa takut gemuk.

Apakah Anda setuju dengan poin-poin di atas?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading