Sukses

Lifestyle

Menikah di Tebing, Pengantin Pria Nyaris Tergelincir Dan Diselamatkan Istrinya

Jaman sekarang, orang memang ingin membuktikan dan mengukuhkan cinta dengan cara yang unik dan ada-ada saja. Namun sebaiknya jangan terlalu senang dan stay alert. Hampir saja sebuah pernikahan jadi bencana saat seorang mempelai pria terlalu senang dengan pernikahannya. 

Faith dan Peter Bolton adalah pasangan yang sudah menikah di tahun 2009. Namun mereka ingin menyatukan cinta mereka lagi di atas tebing di Santa Fe pada akhir Agustus lalu. Lantas, inilah yang terjadi. 

Video copyright Youtube/NewsflareBreaking

Sebenarnya saat kejadian itu terjadi, para undangan yang menyaksikan sudah menduga bahwa Peter bisa kehilangan keseimbangan. Untunglah istrinya, Faith, dengan sigap menangkap lengan suaminya itu. Peter hanya senyum-senyum saja setelah dia sebenarnya hampir dalam kondisi yang genting. 

Memang sih, view di lokasi pernikahan itu super indah dan mengesankan. Pasti seru banget bisa menikah di sana. Meski begitu memang perlu diingat, bahwa kita juga harus selalu waspada dengan posisi dan apa yang kita lakukan. Salah gerakan bisa jadi bahaya buat keselamatan Well, happy wedding Faith dan Peter Bolton. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading