Sukses

Lifestyle

6 Bukti Bahwa Mencintai dan Dicintai Adalah Hal Yang Luar Biasa

Ada yang bilang bahwa cinta adalah omong kosong atau hanya manis awalnya saja. Padahal mencintai dan dicintai adalah hal yang luar biasa. Jika Anda masih pesimis tentang cinta, inilah beberapa bukti bahwa cinta adalah hal yang luar biasa.

    Bisa Berbagi Kebahagiaan

    Hal yang paling menyenangkan saat Anda mencintai seseorang adalah ketika Anda bisa berbagi kebahagiaannya dengannya. Begitu juga sebaliknya, dia akan membagi kebahagiaannya dengan Anda. Bukankah hal ini menyenangkan, kebahagiaan Anda akan berlipat-lipat dengan hadirnya orang yang mencintai Anda.

    Ketika Datang Masa Suram, Ada Tempat Bersandar

    Sebaliknya, saat hal buruk datang, Anda tidak berjalan sendirian. Ada orang yang bisa menjadi tempat bersandar, tempat di mana Anda bisa menangis dan tempat untuk semakin menguatkan Anda. Seseorang akan lebih cepat pulih ketika ia mendapat dukungan dari orang yang mencintainya.

    Merasa Jadi Wanita Paling Jelek di Dunia?

    Saat Anda merasa jadi wanita paling jelek di dunia dan tidak ada yang mau menerima, orang yang mencintai Anda akan tetap memuja Anda. Seburuk apapun Anda berpikir tentang diri Anda, ada orang yang percaya bahwa Anda bisa dan Anda cantik dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki.

    Anda Tidak Perlu Memakai Topeng

    Di depan orang asing atau orang yang baru Anda kenal, kemungkinan besar Anda akan jaim dan memakai 'topeng'. Namun di depan orang yang mencintai Anda, Anda tak perlu repot-repot menjadi orang lain dan pura-pura baik. Anda bisa menjadi diri sendiri dan lebih nyaman. Yang pasti, orang yang mencintai Anda tetap menerima Anda.

    Semua Kenangan Terasa Lebih Hangat

    Ketika Anda mencintai seseorang, Anda akan merekam apapun tentangnya. Saat dia tidak sedang di samping Anda, Anda bisa merasakan aroma parfumnya dan dengan begitu saja Anda merasa lebih hangat dan bahagia. Jika wanita lain butuh spa dan liburan mahal, Anda hanya perlu pelukannya untuk membuat Anda merasa nyaman dan menjadi wanita yang paling bahagia.

    Tertawa Bersama, Belajar Bersama

    Hal yang paling menyenangkan adalah tertawa bersama orang yang Anda cintai. Kadang hidup memang perlu ditertawakan, maka dia akan membuat hidup terasa lebih ringan. Dan yang pasti, tidak ada hubungan yang sempurna. Dari ketidaksempurnaan itu, Anda dan dia belajar untuk lebih saling memahami, lebih erat dan lebih kuat menghadapi badai sekencang apapun.

Maka jangan takut untuk mencintai dan dicintai. Semoga artikel ini membuat Anda lebih menghargai orang-orang yang mencintai Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading