Sukses

Lifestyle

Demi Kucing Kesayangan, Mantan Model Ini Memutuskan untuk Melajang Selamanya

Seorang mantan model bernama Tabitha Miles (40 tahun) memutuskan untuk melajang selamanya karena ia tak menemukan sosok pria yang bisa menandingi kucingnya. Tabitha memang sangat tergila-gila dengan kucingnya dan ia bahkan menghabiskan uang 4.000 poundsterling (atau sekitar 77 juta rupiah) setiap tahun untuk merawat kucing-kucing kesayangannya. Wow, benar-benar fantastis. Memangnya apa sih yang membuat Tabitha begitu sayang dengan kucing-kucingnya hingga memutuskan untuk tak menikah selamanya?

Kecintaan yang Besar terhadap Wolfie dan Foxy
Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, Tabitha memiliki dua kucing kesayangan yang diberi nama Wolfie dan Foxy. Kedua kucing tersebut hidup dengan fasilitas yang mewah, tidur di bantal empuk dari bulu angsa bahkan rutin pergi ke salon. Saat kedua kucing tersebut berulang tahun, Tabitha pun merayakannya di restoran.

Tabitha mengaku jika pria yang mendekatinya tak menyukai kucing seperti dirinya, maka pria tersebut tak akan bisa mendapatkan hatinya. Ia juga menyadari bahwa ia tak bisa berpisah dari kedua kucing kesayangannya tersebut. Setiap kali ada pria yang mendekatinya, ia selalu saja merasa belum bisa menemukan sosok yang pas dan bisa mencuri hatinya karena rasa cintanya sudah begitu besar pada Wolfie dan Foxy.


Merasa Sudah Tak Butuh Seorang Pria
"Siapa yang butuh seorang pria jika saya bisa selalu dibangunkan oleh Foxy dan Wolfie setiap pagi dan menanti saya pulang ke rumah," jelas Tabitha. Meskipun Tabitha pernah berkencan dengan seorang pria kurang dari satu tahun, mereka akhirnya putus karena Tabitha terus membanding-bandingkan kucing kesayangannya dan anak dari pria yang dikencaninya tersebut. "Semua yang bisa dilakukan oleh anaknya juga bisa dilakukan oleh kucing-kucing saya," terangnya.

Tabitha yang merasa tak butuh pria karena sudah memiliki dua kucing yang sangat dicintainya. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Tabitha sering mengajak Wolfie dan Foxy ke acara pemotretannya. Saat Tabitha sedang tidak bekerja, dia akan mengajak kedua kucingnya untuk pergi ke restoran dan hotel yang ramah untuk kucing. Di ulang tahun pertama Wolfie, Tabitha membuat pesta khusus dengan kue dan setumpuk kado. Untuk merawat bulu-bulu Wolfie, Tabitha selalu merawatnya dua hingga tiga kali setiap hari.

"Wolfie dan Foxy adalah bayi kesayangan saya dan karena mereka sangat dekat dengan saya, banyak orang yang menganggap saya berlebihan," ungkap Tabitha. Setiap kali Tabitha berkencan dan menceritakan kucing-kucingnya, reaksi dari pria yang dikencaninya selalu tidak menyenangkan. Saat pria yang dikencaninya tak mau memahami dan menerimanya dengan kedua kucing kesayangannya, Tabitha lebih memilih untuk memutuskan hubungan.

Akan Merawat Kedua Kucingnya Selamanya
Wolfie dan Foxy rupanya sangat beruntung memiliki Tabitha yang selalu merawat dan memenuhi semua kebutuhannya. Mereka sering diajak makan di restoran dan dirawat dengan perawatan mahal serta mewah. Tabitha mengungkapkan bahwa ia akan merawat kedua kucing tersebut dengan sepenuh hatinya dan akan melakukan apapun untuk memberikan yang terbaik kepada keduanya.

Ladies, apakah Anda juga seorang pecinta kucing? Dan apakah Anda juga rela untuk tidak menikah demi bisa merawat hewan-hewan peliharaan Anda?




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading