Sukses

Lifestyle

Membina Kepercayaan Dengan Pasangan di Dunia Maya

Beragam media sosial memudahkan Anda dalam berhubungan dengan banyak orang termasuk dengan sang kekasih saat berada jauh darinya. Tetapi, media sosial juga memberikan tantangan tersendiri bagi hubungan Anda dengannya. Saling curiga dan kesalah-pahaman sangat mungkin terjadi.

Untuk itu, ada beberapa hala yang dapat Anda lakukan untuk memperkuat hubungan Anda sampai di dunia maya, seperti dilansir womenshealthmag.com berikut ini.

    Cek follower dan teman di media sosial

    Saling terbuka tentang hubungan baik di dunia nyata maupun di dunia maya sangat diperlukan. Berbagilah informasi tentang teman dan follower Anda di twitter, jangan sampai pertemanan Anda menimbulkan kecurigaan dalam hati masing-masing. Segera tanyakan apabila ada yang tidak pas menurut Anda agar tidak terjadi kesalah-pahaman.

    Googling

    Untuk mengetahui imagenya di dunia maya, Anda dapat mempercayakannya pada google. Cobalah googling namanya dan Anda akan menemukan profilnya di berbagai situs, beserta masa lalunya.

    Bertukar password

    Transparan sangat penting, berbagi password adalah salah satunya. Dengan berbagi password bersamanya, kepercayaan Anda satu sama lain akan meningkat. Bukan bertujuan untuk memata-matainya tetapi untuk menghubungkan kehidupan Anda bersama.

    Saling berkirim pesan

    Tulislah di wall Facebook masing-masing pesan-pesan ringan namun mengena. Go public penting untuk meningkatkan komitmen bersama dalam menjalani hubungan.

Tidak perlu berlebihan memata-matai dirinya hingga ke pesan pribadi. Setiap orang juga memiliki privasi yang patut dihargai. Percayakan padanya sepenuhnya, meskipun Anda bisa saja membongkar semua privasinya, tetapi itu tidak perlu dilakukan jika Anda percaya padanya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading