Sukses

Lifestyle

4 Alasan Bodoh Mempertahankan Hubungan Cinta Tak Bahagia

Cinta adalah saat di mana Anda menemukan kebahagiaan. Kadang ada rasa bosan dalam hubungan cinta, kadang ada juga pertengkaran. Namun tanyakan lagi pada diri Anda, apakah Anda bahagia atau tidak menjalaninya? Ada wanita yang mudah menghentikan hubungan cinta yang tidak sehat, ada juga wanita yang tetap mempertahankan hubungannya walaupun dia tidak bahagia dan tahu bahwa masa depan hubungan ini tidak sehat.

Inilah 4 alasan para wanita yang mati-matian bertahan.

    Takut Tidak Laku

    Ada banyak ketakutan saat wanita memutuskan hubungannya, takut jika setelah putus nanti, dia akan menjomblo dalam waktu yang lama. Ketakutan ini semakin besar jika usia sang wanita sudah memasuki usia pernikahan. Maka daripada tidak laku setelah putus, banyak wanita mempertahankan hubungannya.

    Omongan Tidak Enak Orang Lain

    Kadang omongan orang mempengaruhi keputusan kita. Omongan seperti "Kapan punya pacar lagi?", "Kok masih jomblo?", "Nggak sayang putus sama dia? Kelihatannya dia baik banget," dan sebagainya bisa membuat wanita tidak percaya dengan dirinya sendiri. Maka tak heran jika banyak wanita bertahan dalam hubungan tidak bahagia demi meredam omongan tak enak dari orang lain.

    Kasihan Orang Tua

    Rasa sayang pada orang tua (apalagi jika si dia juga disayang orang tua) akan membuat wanita agak sulit memutuskan hubungannya. Tak semua pria bisa diterima dengan mudah di keluarga wanita, maka banyak rasa khawatir apakah pasangan selanjutnya bisa diterima oleh keluarga. Ada juga rasa kasihan pada orang tua jika melihat anak perempuannya single lagi, padahal anak tetangga kanan kiri sudah menikah semua.

    Takut Tidak Menemukan Yang Lebih Baik

    Apakah setelah putus dari dia akan menemukan pria yang lebih baik? Bagaimana jika tidak? Bagaimana jika kondisinya lebih parah? Apa sebaiknya aku bertahan saja? Padahal ketakutan ini hanya akan membuat wanita semakin menderita. Di luar sana, sebenarnya ada banyak pria yang lebih klik untuk Anda. Tinggal bagaimana Anda mau mempercayainya atau tidak.



Hubungan Anda adalah masa depan Anda. Maka pikirkan semua keputusan yang Anda buat saat ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading