Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini 7 Hal Yang Pertama Kali Dilihat Pria Dari Wanita

Cinta pada pandangan pertama memang seringkali tak bisa disebut cinta. Namun saat pria melihat wanita, biasanya ada beberapa hal yang mereka lihat. Pastinya, hal ini berhubungan dengan fisik seorang wanita. 

Kita tak bisa memungkiri bahwa penampilan memang memiliki daya tarik yang bisa memikat mata. Dilansir dari All Women Stalk, inilah beberapa hal yang dilihat oleh pria saat melihat wanita. 

    Mata

    Kalau Anda berpikir bahwa yang dilihat pertama kali adalah wajah, tidak sepenuhnya benar. Yang membuat mereka melihat wajah adalah mata yang menatap mereka. Tajam, lembut, innocent, seksi atau malu-malu, biasanya adalah apa yang terlihat dari mata wanita dan itu membuat pria penasaran.

    Senyum

    Hal kedua yang membuat wajah Anda mencuri perhatian mereka adalah senyuman. Senyuman itu bisa menggambarkan diri Anda tulus, cari perhatian, ramah, atau pendiam. Bahkan senyum kecut bisa menggambarkan bagaimana Anda di matanya.

    Rambut

    Rambut itu memang mahkota wanita. Bagaimana wanita menata rambutnya itu bisa menunjukkan seperti apa hidupnya. Misalnya wanita dengan styling curly ala boneka, memang suka bersolek dan perhatian pada penampilan. Meski berjilbab, pria juga bisa melihat wanita dari model jilbab yang mereka gunakan.

    Kaki

    Kaki memang memperlihatkan sisi kebersihan dan keseksian seorang wanita. Kaki juga bisa memperlihatkan bagaimana wanita merawat diri serta kesehatan. Meskipun kaki kita pendek dan chubby, kalau nampak bersih juga bisa membuat pria terpikat. Kaki yang tertutup rok panjang dan berbalut kaus kaki pun punya daya tarik tersendiri.

    Dada

    Kalau Anda tak benar-benar berdada besar, pria tak akan notice hal ini lebih dulu. Payudara itu lebih melambangkan tubuh wanita. Karena menunjukkan sex appeal dan keindahan tubuh wanita, apapun bentuknya.

    Selera Fashion

    Fashion menunjukkan gaya hidup. Pakaian cute dan anggun menunjukkan gaya yang terpelajar dan sedikit manja. Blazer menunjukkan wibawa. Baju casual menunjukkan kesederhanaan atau bisa juga membosankan, dan sebagainya. meski hanya 'casing' tapi bisa memperlihatkan pribadi Anda.

    Kulit

    Selanjutnya adalah kulit. Bukan hanay tentang warna, tapi juga kebersihan, garis-garis halus, bulu dan sebagainya. Pria punya imajinasi tersendiri akan hal itu. Namun saat ia bisa merasakan kehalusan kulit wanita, hal seperti ini bisa membuat mereka jatuh cinta.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading