Sukses

Lifestyle

Ini Yang Bisa Anda Lakukan Saat Tahu Pria Melirik Wanita Lain

Adalah hal yang wajar ketika pria menoleh pada wanita cantik. Tak semua lirikan itu berarti cinta, namun kadang kita lupa akan hal itu dan jadi cemburu setengah mati. 

Namun jangan sampai hal itu membuat Anda merusak suasana dengan langsung marah pada pacar, karena ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan tanpa harus emosi. Di antaranya adalah berikut ini. 

Lihat Situasi Dan Tetap Tenang Anda boleh marah kalau dia sudah melakukan beberapa hal yang Anda anggap terlalu jauh. Kalau sekedar melirik, tanya saja pendapatnya, "Cantik ya?" Tidak ada salahnya menanyakan hal seperti itu karena Anda jadi bisa mengerti dan mendapat wawasan tentang cantik di mata pria kesayanagan Anda. 

Kelola Perasaan Dan Pikiran Anda Coba pilah dan pilih cara bereaksi pada suatu keadaan. Haruskah Anda marah dalam kondisi tersebut? Haruskah cemburu? Mungkin cemburu bisa terjadi pada mereka yang punya kecenderungan posesif, namun sayang banget kan kalau energi Anda terbuang untuk kejengkelan yang sebenarnay bisa dibawa santai. 

Perhatian Dengan Penampilan Dalam keadaan apapun, selalu perhatian dengan penampilan Anda. Bukan berarti Anda harus setiap saat 'rempong' dengan cermin kecil dan sisir, tapi gunakan gaya yang membuat Anda merasa nyaman, cantik dan percaya diri. Oh yeah, perempuan yang percaya diri itu selalu lebih seksi dari wanita cantik. 

Anjurkan Dia Untuk Lebih Mengendalikan Diri Anda bisa menasehatinya untuk melakukannya tanpa perlu Anda tahu bila memang ia tak bisa mengendalikan diri. Katakan saja Anda kurang nyaman dan agak tersinggung bila orang lain tahu pacar Anda melirik wanita lain. Sampaikan dengan gaya bahasa yang tenang dan smart, maka dia akan lebih mengendalikan diri dan segan dengan Anda. 

Belajar Menghadapi Situasi Belajarlah menjadi wanita yang pandai menghadapi suatu keadaan tanpa perlu emosi. Misalnya dengan sedikit menggodanya, humor segar dan sejenisnya. Ini akan membuat pasangan Anda tak akan flirting lagi karena nyaman dengan Anda. 

Stay calm, cool dan hadapi segalanya dengan tenang. Daripada buang-buang energi untuk jealous dan marah, lebih baik cari cara yang nyaman untuk mengingatkan pacar sendiri. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading