Sukses

Lifestyle

Kenapa Sih Pria Mudah Marah? Hmm, Mungkin Ini Penyebabnya

Pas lagi enak-enaknya jalan berdua dan mengobrol eh kok si dia langsung marah sih? Ladies, apakah Anda suka bingung kenapa pria bisa langsung marah dan uring-uringan kepada Anda? Sebenarnya sih setiap orang baik pria maupun wanita bisa marah karena ada penyebab atau pemicunya.

Tapi seperti yang dilansir oleh tressugar.com, seorang pria bisa langsung marah karena perilaku atau sikap kekasihnya sendiri. Ada beberapa sikap atau tindakan wanita yang bisa dengan mudah menyulut kemarahan pria. Apa sajakah hal-hal tersebut?

    Telepon Tidak Diangkat

    Seorang pria bisa langsung marah ketika teleponnya tidak diangkat. Atau jika nomor yang dihubungi tidak aktif karena sang wanita memberikan nomor yang salah. Sejumlah pria mengaku bahwa harga diri mereka jadi terinjak-injak karena diabaikan dengan telepon yang tak diangkat tersebut.

    Dipermainkan atau Dipermalukan

    Ketika pria tahu bahwa dirinya dipermainkan, emosinya langsung meningkat. Apalagi jika dipermalukan di depan umum, seorang pria bahkan bisa langsung merencanakan upaya balas dendam kepada wanita yang mempermainkan atau mempermalukannya.

    Dikritik di Depan Umum

    Dikritik habis-habisan di depan umum juga dapat membuat pria merasa malu dan marah. Belum lagi jika yang dikritik adalah sesuatu yang sangat penting dan berharga bagi pria tersebut. Well, Anda juga pastinya akan merasa tidak nyaman jika harus dikritik di depan umum kan?

    Dibuat Cemburu

    Seorang wanita yang sengaja melirik pria lain hanya untuk membuat kekasihnya cemburu bisa jadi penyebab pertengkaran yang hebat. Pria yang tahu dirinya sedang diuji dan sengaja dibuat cemburu bisa merasa bahwa dirinya sedang dipermainkan. Saat hati dan perasaan terluka, pria pun bisa langsung marah dan membenci Anda seketika.

“Anybody can become angry — that is easy, but to be angry with the right person and to the right degree and at the right time and for the right purpose, and in the right way — that is not within everybody's power and is not easy.” ― Aristotle

Apabila kekasih Anda marah, Anda bisa bertanya pada diri sendiri apakah Anda melakukan sesuatu yang salah dan melukai hatinya. Terlepas dari penyebab kemarahan seorang pria, komunikasi yang tetap dijalin dengan baik itu memegang peran penting untuk tetap menjaga kelangsungan hubungan Anda.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading