Sukses

Lifestyle

Wanita Tuliskan 'Cincin Berlian' Pada Daftar Belanja Untuk Pacarnya

Berbelanja dengan pacar mungkin pernah Anda lakukan. Namun umumnya kalau tidak pakai list belanja, setidaknya kita dan pacar membeli bahan makanan atau snack untuk dinikmati bersama. 

Namun wanita yang satu ini unik sekali. Ia memberikan sebuah daftar belanja pada pacarnya untuk dicari di supermarket. Dan di antara daftar belanjaan itu, ada satu hal yang membuat pacarnya sempat terhenyak. 

Photo copyright Elite Daily

Yep, dilansir dari Elit Daily, wanita itu memang menyebutkan beberapa bahan makanan seperti keju, daging, roti dan sejenisnya. Namun yang paling mengejutkan adalah daftar belanjaan paling bawah. Ia menyebutkan ingin membeli 'cincin berlian'.

Entah ini kode untuk minta dilamar atau hanya guyonan pasangan ini, namun foto itu kemudian diunggah ke social media oleh sang pria. Foto itu kemudian membuat beberapa netizen tertawa, terkesan dan ada juga yang curhat. 

"Andai mantanku memberikan daftar belanja seperti ini, aku akan datang padanya langsung dengan sebuah lamaran," ujar netizen yang curhat itu. 

Aih, ada-ada saja ya cara pasangan jaman sekarang untuk menunjukkan romansa cintanya. Well, kalau memang si wanita sudah ingin menikah, semoga si pacar mengerti kode yang dimaksud oleh wanita ini. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading