Sukses

Lifestyle

5 Kriteria Wanita Seperti Inilah Yang Siap Dinikahi Pria

Walaupun pria dikenal sebagai makhluk yang cuek, mereka tahu kapan waktunya untuk serius menikah. Para pria tahu mana wanita yang bisa diajak bersenang-senang saja, mana yang akan mereka pilih sebagai pendamping hidup dan menjadi ibu dari anak-anak mereka kelak.

Jika saat ini Anda adalah wanita yang siap menikah dan benar-benar ingin serius membangun hubungan asmara, inilah 5 kriteria yang dicari oleh pria yang siap menikah. Andakah wanita itu?

    Mandiri

    Kemandirian wanita menjadi hal yang diperhitungkan oleh para pria. Misal, wanita yang tidak lagi menunggu temannya hanya untuk belanja bulanan akan membuat menarik di mata pria. Wanita yang bisa membuat keputusan-keputusan akan hidupnya secara cerdas akan menjadi nilai tambah, karena pria membutuhkan pendamping yang bisa mandiri. Berani menikah, berani mandiri. Sudah bukan waktunya lagi menjadi wanita manja yang tidak bisa mengambil keputusan sendiri.

    Nyaman Dengan Dirinya Sendiri

    Wanita yang percaya diri dan nyaman menjadi dirinya sendiri akan membuat pria semakin kagum padanya. Wanita ini tidak lagi labil meniru gaya orang lain atau ikut-ikutan memaksakan diri beli tas mahal padahal pendapatan kecil. Saat seorang wanita nyaman dengan dirinya, dia akan membuat pria nyaman berada di sisinya.

    Penyayang, Termasuk Pada Anak Kecil

    Seorang pria melihat bagaimana seorang wanita tak hanya sebagai pendamping hidupnya, tetapi juga kemampuan merawat anak kecil. Wanita yang penyayang, ramah pada anak kecil dan tidak canggung berada di dekat anak-anak akan menjadi nilai plus-plus. Pria mana yang tidak mau memiliki istri sekaligus ibu penyayang bagi anak-anaknya kelak?

    Serius Tentang Pernikahan

    Semandiri apapun wanita, dia harus serius dengan pernikahan. Ada wanita mandiri, sukses, bisa melakukan semua hal sendiri, tetapi belum tertarik dengan pernikahan. Maka pria cenderung memilih wanita yang memang siap dan serius dengan pernikahan. Sebagai gerbang kehidupan, pernikahan adalah kebahagiaan yang harus dihadapi bersama dengan santai sekaligus serius.

    Mau Menerima Pria Apa Adanya

    Satu hal yang paling pasti adalah kemampuan menerima pasangan apa adanya. Pernikahan tidak lagi mengenai memaksa seseorang berubah seperti keinginan, tetapi sikap rela untuk menerima. Pernikahan akan membuat Anda tahu hal terburuk dari pasangan. Maka tak heran jika ada yang bisa menerima, atau bahkan memilih mengakhiri pernikahan. Jangan kaget jika pria akan mencari wanita yang bisa menerima dirinya dalam kondisi terburuk sekalipun.

Itulah beberapa kriteria wanita yang akan dipilih pria sebagai pendamping hidup. Apakah Anda sudah memiliki kriteria di atas?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading