Sukses

Lifestyle

Gimana Cara Menghadapi Pria yang Hobi Melirik Wanita Lain?

Nyebelin banget nggak sih kalau melihat pasangan terlihat sering curi-curi pandang dan cari perhatian ke wanita lain? Apalagi kalau kita sedang berjalan bersamanya di publik, rasanya pasti sudah ingin mengomeli atau memarahinya setiap kali matanya berkeliaran melirik wanita-wanita lain yang ada di sekitar. Sebelum Anda marah-marah atau emosi Anda meluap, sebaiknya baca dulu sejumlah tips menghadapi pria yang hobi melirik wanita lain ini.

    Bersikap Tenang dan Amati Gerak-Geriknya

    Jangan keburu meledak atau marah saat Anda memergokinya sedang melirik wanita lain. Cobalah untuk bersikap tenang dan amati gerak-geriknya. Setelah pasangan Anda sudah terlihat kembali fokus pada Anda dan tidak melirik wanita lain, Anda bisa langsung mengajaknya bicara. Tanyakan apa yang ia lihat dari wanita tersebut. Jika ia menyangkal, Anda bisa sebutkan detail gerak-gerik yang sudah Anda amati sebelumnya seperti pandangan mata atau gerakan tangannya ketika melirik wanita lain.

    Bersikap Jujur dan Terbuka

    Dia melirik wanita lain dan Anda cemburu atau marah? Beritahukan padanya dengan segera. Katakan kenapa kebiasaan pasangan Anda melirik wanita lain itu bisa membuat Anda kesal dan marah. Pasangan Anda perlu tahu bahwa Anda pun berhak untuk mendapatkan perhatian lebih dari wanita manapun. Tapi cobalah untuk tidak terbawa emosi dengan membanding-bandingkan diri Anda dengan wanita yang dilirik oleh pasangan Anda. Membanding-bandingkan diri ini hanya akan memperkeruh suasana.

    Tingkatkan Komunikasi dengan Pasangan

    Ketika Anda memergoki pasangan Anda melirik wanita lain, jangan keburu membentak atau malah bertengkar. Gunakan kata-kata yang sekiranya tidak akan memicu pertengkaran. Cukup ungkapkan apa yang membuat Anda merasa terganggu dan apa yang Anda inginkan dari pasangan Anda. Di sini Anda juga bisa menambahkan sedikit sisi humor atau menggunakan kata-kata yang lebih santai agar tidak memunculkan amarah yang berlebihan dari diri Anda atau pasangan Anda.

    Alihkan Perhatiannya

    Ijinkan diri Anda untuk bisa selalu terlihat menarik di mata pasangan Anda, apalagi jika Anda sudah menikah dengannya. Seorang pria bisa dengan mudah melirik wanita lain ketika ia tak menemukan hal-hal yang menarik dari pasangannya sendiri.

Menghadapi pasangan yang hobi melirik wanita lain memang sangat mengganggu dan bisa membuat Anda merasa sangat tidak nyaman. Apakah Anda punya pengalaman tersendiri tentang pasangan yang hobi melirik wanita lain? Atau mungkin Anda punya cara-cara tersendiri untuk menghadapi pasangan yang hobi mencuri perhatian wanita lain yang ada di sekitarnya?




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading