Sukses

Lifestyle

Wow, Kakek-Nenek Ini Telah Menikah Selama 80 Tahun Dan Tetap Harmonis!

Cinta sejati antara Kakek Maurice dan Nenek Helen Kaye telah berlangsung sejak 80 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1929, saat mereka masih berusia 16 dan 17 tahun.

Baru 4 tahun kemudian, mereka akhirnya bisa menikah karena ibu dari nenek Helen menginginkan kakak perempuannya untuk menikah lebih dahulu. Dan sampai kini mereka masih hidup bersama dan bahagia, apa sih rahasianya?

Saat ini mereka berdua telah berusia 106 dan 107 tahun.

Seperti dilansir BBC.co.uk, kini Kakek dan Nenek ini masing-masing telah berusia 102 dan 101 tahun. Ketika ditanya soal rahasia pernikahan mereka, jawabannya adalah kebaikan hati, cinta, dan toleransi. Mereka saling toleransi satu sama lain dan selalu menerapkan prinsip "maafkan dan lupakan."

Pasangan yang merupakan pasangan menikah terlama di Inggris ini berniat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 80 bersama anak, cucu, dan cicit mereka.[quote]

Mereka pertama kali bertemu secara tidak sengaja di toko milik ibu nenek Helen dan saling tertarik. Menurut Kakek Maurice, salah satu rahasia langgengnya pernikahan mereka adalah karena dia selalu setuju dengan istrinya.

"Saya tidak berpikir ini akan bertahan seminggu, tetapi secara mengejutkan ini bertahan selama 80 tahun," ungkap sang kakek.

Saat ini mereka memiliki 2 dari 4 anak yang masih hidup, 7 cucu, dan 6 cicit. Mereka masih hidup berdua di sebuah rumah.

Wah, romantis sekali ya.. mereka telah menghabiskan waktu bersama selama 80 tahun! Usia panjang dan cinta kuatnya cinta mereka yang membuat mereka dapat menikmati waktu yang sangat panjang berdua.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading